Saturday, July 29, 2017

Piala Teuku Umar Cup 2017, Husein B Fc Raih Juara


Pemain Husein B Fc, Tgk. Mukhlis Hasballah dan Tgk. Zainuddin berpose dengan tropi dan hadiah Teuku Umar Cup 

Kmamesir.org. Sabtu (22/7/2017). 
Memasuki awal musim panas, BAGOR-KMA mengadakan piala Teuku Umar Cup di Stadium Gamaliyah, Darrasah. Pertandingan yang melelahkan dan penuh dengan pertempuran rivalitas pemain terbaik KMA ini akhirnya dimenangkan oleh Husein B Fc.

Teuku Umar Cup adalah pertandingan futsal yang telah menjadi agenda rutin tahunan Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir untuk meningkatkan semangat ukhuwah sesama warga, khususnya barisan pemuda KMA. Tahun ini enam tim berlaga merebutkan juara dan membuktikan bahwa mereka tim terbaik. 

Asyir FC yang sering menjuarai Teuku Umar Cup semula masih tetap yakin bisa menaklukkan semua tim walaupun dua superstar muda yang menjadi andalan mereka tak bermain. Namun pertandingan sulit untuk diprediksi, poin Mathareyah B FC lebih unggul dari mereka yang mampu menyokong kekuatan tim lawannya.

Husein B FC memiliki kekuatan ganda. Rudia, kapten tim bersikeras tidak membuat kesalahan, sehingga sejak awal pertandingan mereka tak pernah kalah.

Sementara itu Bu’ust dan El-Marg membuat kesepakatan, penggabungan pemain. Meski tidak banyak bereaksi, namun secara keseluruhan penampilan mereka sangat apik di laga ini.

Tak kalah dengan Husein A FC, mereka mempunyai serangan yang oke. Duet maut antara Mursal dan Qois sering menembus pertahanan lawan. Namun hanya sebatas itu, tendangan yang mengalir dari striker mereka jauh dari maksimal.

Mathareyah A FC pandai mengatur ritme pertandingan. Daya jelajah dan penempatan posisi pemain yang bagus membuat tim ini unggul dari Husein A FC. 

Peluit panjang mengakhiri semua pertandingan. Husein B mengakhiri perjalannya dan berhasil membawa pulang Piala Teuku Umar, juara satu. Dan lagi-lagi striker unggul mereka, Rudia Ismail menjadi top skor.

“Walaupum ketua KMA berhalangan hadir, saya tetap senang, karena acara ini berjalan lancar, tepat waktu, tak ada yang cidera, semua pun dapat hadiah. Terima kasih banyak. Top jempol untuk warga KMA,” ujar Fiki The Chole selaku ketua BAGOR.

Tidak sampai habis disitu, kegiatan masih berlanjut setelah pertandingan usai. Para pemain sempat melanjutkan kegiatan, berenang. Setelah kelelahan, mereka dimanjakan dengan air kolam yang segar.

“Saya belum pernah merasakan sesuatu yang seperti ini dari waktu yang lama. Walaupun tim saya kalah, saya tak berkecil hati,” kata Fikri.[]

Pecinta Bola
Badan Takaful Aceh


No comments:

Item Reviewed: Piala Teuku Umar Cup 2017, Husein B Fc Raih Juara Rating: 5 Reviewed By: kmamesir