Thursday, August 3, 2017

el Asyi edisi 129 "Logika Vs Agama"



Kmamesir.org. 04/08/2017. el Asyi edisi 129 mengangkat tema "Logika Vs Agama". Bicara tentang logika, bicara tentang kebenaran. Kebenaran tak pernah mengkhianati logika, karena logika selalu berbanding lurus dengan kebenaran. 


Agama Islam, agama yang haq. Agama yang tiada pernah diragukan kebenarannya. Andai kata dewasa ini Islam sering disorakkan bertentangan dengan logika, apakah Islam tidak benar? Ataukah logika kita yang terlalu lemah?

Penasaran dengan tema dan pembahasannya? Silahkan baca el Asyi edisi 129 “Logika Vs Agama”!!!



Terdapat dua opsi menikmati buletin ini. Pertama; unduh dan baca offline di manapun anda berada. Kedua; baca secara online. Dijamin tidak ada spam, short link, ads dan penganggu-pengganggu lainnya. Selamat menikmati!



Untuk sahabat pembaca yang ingin mendapat versi cetak el Asyi 129 ini, silahkan hubungi hotline redaksi: +201062615454 (Najid Akhtiar). Persediaan terbatas dengan harga terjangkau.


Download el Asyi edisi 129
(google drive, 6 MB)



Baca Online el Asyi edisi 129





Ralat. Di rubrik Qadhiyatuna yang berjudul "Taklid Dalam Akidah, Bolehkah?" hal. 47, telah terjadi kekeliruan dalam penentuan pendapat yang terkuat (rajih). Dalam tulisan tersebut pendapat yang dikuatkan adalah pendapat ketiga, sedangkan pendapat rajih sebenarnya adalah pendapat kedua. Atas kekeliruan ini redaksi memohon maaf sebesar-besarnya kepada semua pihak terkait.

No comments:

Item Reviewed: el Asyi edisi 129 "Logika Vs Agama" Rating: 5 Reviewed By: KMA Mesir