Sunday, September 17, 2017

Gilas Saburai FC Enam Gol Tanpa Balas, Iskandar Muda Awali Liga Futsal Masisir dengan Indah


Skuad inti Tim Futsal Iskandar Muda FC


Kmamesir.org. 16/09/2017. Iskandar Muda FC berhasil mencetak enam gol untuk mengamankan tiga poin saat menjamu Saburai FC pada Liga Futsal Masisir 2017 di stadion Syabab, Souq Madrasah, Hayy ‘Asyir.

Amarel yang akhirnya kembali bermain usai absen lama karena cedera, mencetak dua angka pada menit ke-5 dan ke-8. 

Kehadiran Azhar yang baru masuk dalam tim inti juga langsung memberikan kontribusi besar untuk Iskandar Muda. Ia mencetak hattrick dengan menggetarkan jala gawang Saburai FC sebanyak tiga kali. 

Satu gol tambahan Iskandar Muda datang dari kaki emas Al-Fatan. Kecepatan dan kecerdikannya dalam membawa bola mampu menerobos pertahanan lawan.

“Kali ini Iskandar Muda performanya luar biasa, pesta gol. Kami sudah menemukan permainan terbaik, bisa melakukan umpan-umpan pendek, dan penuh energi di lini pertahanan,” tutur Cole sebagai asisten menajer.


“Bagus sekali. Namun kita belum bisa bangga. Masih ada 14 tim lagi yang harus kita lawan. Tetap semangat dan selalu jaga stamina,” tambahnya saat diwawancari oleh Kmamesir.org.

Susunan pemain Iskandar Muda FC:
Penyerang: Amarel (Miswar), Al-Fatan (Allif);
Gelandang: Aufar (Cole);
Bek: Syifa (Tamimi);
Penjaga Gawang: Khalil.

Amarel
Badan Takaful Aceh


No comments:

Item Reviewed: Gilas Saburai FC Enam Gol Tanpa Balas, Iskandar Muda Awali Liga Futsal Masisir dengan Indah Rating: 5 Reviewed By: kampoeng iqra