Thursday, October 12, 2017

Iskandar Muda Tampil Impresif, 3 Pemain Mengemas Hat-trick

Skuad Futsal Iskandar Muda FC

Kmamesir.org. 12/10/2017. Iskandar Muda langsung tancap gas mengumpulkan poin pada pertandingan pekan 3 dalam liga futsal MASISIR 2017 di lapangan Central 2, Zahra. Dalam dua pertandingan yang dihelat Selasa (10/10), Iskandar tampil menekan, menyapu kemenangan. Beberapa pemain bahkan sukses mengemas tiga gol sekaligus (hat-trick) untuk Iskandar muda saat membungkam lawan. 


Pekan kali ini, Iskandar Muda bermain dua kali. Laga pertama Iskandar Muda FC melawan Laskar Seginjai FC, kemudian dilanjutkan dengan melawan GAMAJATIM FC. 

Pertandingan pertama, Iskandar Muda unggul atas Senginjai FC dengan Skor 4-1. Iskandar Muda mengawali permainan dengan gaya khas mereka yang langsung berusaha menghadirkan tekanan bagi lini pertahanan Laskar Seginjai. 

Dalam laga melawan Laskar Senginjai, Amarel berhasil cukup tajam. Pemain yang berasal dari Singkil ini sukses mencetak tiga gol sekaligus, dan satu gol lagi tercipta dari tendangan spektakuler dari Rudia. Iskandar Muda berhasil membawa pulang poin penuh atas kemenangan tersebut. 

Hal yang sama terjadi pada pertandingan kedua, Iskandar Muda sukses menaklukkan GAMAJATIM 9-4. Satu gol yang paling indah tercipta dari sundulan cepat Rudia ketika mengawali pertandingan. Bola meluncur deras dari sudut kanan gawang GAMAJATIM selepas memanfaatkan umpan jauh dari Amarel. 

Rudia dan Qois tersenyum sumringah saat masing-masing berhasil mengemas hat-trick dalam pertandingan melawan GAMAJATIM. Hakiki, Chole dan Amarel hanya mampu menyumbang satu gol untuk Iskandar Muda pada pertandingan tersebut. 


Dengan kemenangan ini, poin sementara untuk Iskandar Muda adalah 10. Empat kali bertanding, tiga kali menang dan satu seri. Di akhir pertandingan, kapten tim Hakiki mengingatkan seluruh pemain tidak terlena dengan kemenangan. 

“Kalau ingin mendapatkan peringkat satu, ini belumlah cukup. Kita masih jauh dari kata juara. Tetap selalu latihan dan jaga stamina,” tegas sang kapten tim Hakiki selepas pertandingan usai.[] 

A’maril Basyiri

No comments:

Item Reviewed: Iskandar Muda Tampil Impresif, 3 Pemain Mengemas Hat-trick Rating: 5 Reviewed By: kmamesir