Tuesday, October 17, 2017

Tgk. Alif Wiga Asyraq Resmi Pimpin Sekolah Menulis KMA

Anggota Sekolah Menulis KMA


Kmamesir.org. 17/10/2017. Tgk. Alif Wiga Asyraq resmi terpilih menjadi kepala sekolah “Sekolah Menulis KMA” periode masa jabatan 2017-2018. Terpilihnya Tgk. Alif sendiri, merupakan hasil dari voting bersama yang dilakukan oleh segenap anggota, tim, beserta seluruh jajaran-jajaran ahli sekolah menulis Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA), pada Senin (16/10). 

Setelah penghitungan suara, Tgk. Alif sendiri berhasil menduduki peringkat pertama, dengan total jumlah suara terbanyak, setelah berhasil mengalahkan Tgk. Ari Adliansyah yang berada diposisi kedua terbanyak.

Acara yang dipimpin oleh Tgk. A’maril Basyiriy ini, diawali dengan kata-kata sambutan oleh Tgk. Fikri Aslami sebagai kepala sekolah menulis periode 2016-2017. Dalam kata-kata sambutannya beliau tentunya menyampaikan beberapa wejangan, serta nasehat yang membakar untuk ditujukan kepada seluruh anggota, serta tim yang hadir maupun yang tidak dapat berhadir dalam acara tersebut. 

“Saya tentunya sangat berharap, sekolah menulis untuk kedepannya bisa lebih maju dan bisa menghasilkan lebih banyak karya lagi. Sehingga harapan saya untuk kedepannya, dengan menulis, ilmu yang selama ini sudah ada pada diri antum semua, tidak hanya akan berhenti di antum saja, akan tetapi juga bisa dikonsumsi serta diamalkan oleh banyak orang,” tuturnya.

“Selain itu, saya juga mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya jika memang, selama masa bakti saya di sekolah menulis periode yang ke-6 ini, terdapat banyak kekurangan dan kesilapan,” ujar Tgk. Fikri.

Ketua KMA Mesir, Khalid Muddatstsir dalam wejangannya juga turut mengungkapkan apresiasi yang tak terhingga atas kinerja Tgk. Fikri Aslami selama ini. Serta beliau juga turut memberikan harapan besar terhadap kepala sekolah terpilih periode 2017-2018 ini, agar bisa lebih memajukan sekolah Menulis KMA dari periode-periode sebelumnya. 

“Apresiasi yang sedalam-dalamnya, tentunya saya haturkan kepada Tgk. Fikri yang selama ini telah berusaha semaksimal mungkin demi memajukan sekolah menulis KMA. Etos kerjanya Tgk. Fikri sendiri, saya rasa tidak dapat diragukan lagi. Mengingat Sekolah menulis periode ini, berhasil memecahkan rekor dari periode-periode sebelumnya dengan menerbitkan tujuh naskah. Jika seandainya saya dapat memilih, sejujurnya dari lubuk hati saya yang paling dalam, saya ingin Tgk. Fikri dapat memimpin sekolah menulis satu periode lagi,” tutur Khalid. 

Selain itu, Khalid juga tak lupa memberikan nasehat kepada Tgk. Alif sebagai kepala sekolah terpilih, untuk dapat melanjutkan amanah ini kedepan, dengan sebaik-baiknya. 
“Saya sangat berharap masa depan Sekolah Menulis KMA ditangan Tgk. Alif bisa lebih cerah dan Berjaya. Hal ini, tentunya tidak terlepas dari kerja sama tim dalam menyukseskan Sekolah menulis pada periode ini. Sehingga kedepan kita dapat lebih banyak menghasilkan karya-karya berbobot dan fenomenal lainnya,” pesan Khalid. 

Acara pemilihan yang berlangsung di Meuligoe KMA ini, berlangsung dengan sangat demokratis dan sportif. Ini ditandai oleh antusiasme dari para tim serta anggota yang berhadir pada acara tersebut. Acara ini, akhirnya ditutup dengan foto-foto serta makan malam bersama.[]

Nada Thursina Marzuki

No comments:

Item Reviewed: Tgk. Alif Wiga Asyraq Resmi Pimpin Sekolah Menulis KMA Rating: 5 Reviewed By: kmamesir