Friday, December 1, 2017

el Asyi edisi 132 "Muhammad Rasulullah"





Kmamesir.org. 01/12/2017. Siapa yang tidak kenal Muhammad? Rasulullah yang agung. Yang melalui lisannya ayat-ayat Allah digemakan. Sang kekasih yang dirindukan umatnya. Sang betara yang didambakan syafaatnya. Sang pemimpin yang tidak angkuh. Sang pendakwah yang tidak menjajah. Sang penyelamat yang tak pilih kasih. Sang panglima yang penuh kasih. 

Dilahirkan yatim lalu tumbuh piatu, namun akhlaknya mengalahkan pekerti jutaan manusia yang mekar di sisi ayah dan ibu. Alasan apakah lagi yang mau direka untuk tidak mencintainya?

Sahabat pembaca yang kami cintai dan kami muliakan. el Asyi edisi 132 ini merupakan terbitan terakhir kami untuk tahun ini. Sebagai penutup tahun ini kami akan menyuguhkan kepada sahabat semua sebuah bacaan yang agung. Tentang insan teragung sepanjang sejarah peradaban manusia.

Bagaimana keadaan dunia tanpa Rasulullah? Bagaimana Rasulullah di mata non-Muslim? Apa yang terjadi seandainya Rasul saat ini ada bersama kita? Sejauh manakah cinta kita kepada Rasulullah? Sempena hari lahir Nabi yang mulia, kami berharap kiranya buletin yang bersahaja ini dapat membuat pembaca sekalian mengingat kembali betapa Rasulullah merupakan anugerah terbesar bagi kita umat manusia. Menyadari betapa kita tanpanya tak mengenal Tuhan. Betapa kita tanpanya tersesat dalam lembah kejahilan. Memahami betapa besar kasih Rasul kepada kita. Agar semakin cinta kita kepada Rasulullah.


Penasaran dengan tema dan pembahasannya? Silahkan baca el Asyi edisi 132 “Muhammad Rasulullah"!!!

Terdapat dua opsi menikmati buletin ini. Pertama; unduh dan baca offline di manapun anda berada. Kedua; baca secara online. Dijamin tidak ada spam, short link, ads dan penganggu-pengganggu lainnya. Selamat menikmati!

Untuk sahabat pembaca yang ingin mendapat versi cetak el Asyi 132 ini, silahkan hubungi hotline redaksi: +201062615454 (Najid Akhtiar). Persediaan terbatas dengan harga terjangkau.


Download el Asyi edisi 132

(google drive, 5 MB)


Baca Online el Asyi edisi 132

No comments:

Item Reviewed: el Asyi edisi 132 "Muhammad Rasulullah" Rating: 5 Reviewed By: kampoeng iqra