Wednesday, January 31, 2018

SUMATERA CUP 2018, 24 Februari!

Rapat Perdana Sumatera Cup 2018 di Meuligoe KMA



Kmamesir.org. 31/01/2018. Perhelatan Sumatera Cup XIV 2018 akan digelar 24 Februari mendatang. Hal ini merupakan kesepakatan dari setiap kekeluargaan Sumatera yang mengikuti rapat perdana Sumatera Cup, hari ini (31/1) di Meuligoe KMA.

Sumatera Cup yang merupakan salah satu ajang paling bergengsi di Masisir akan menghabiskan waktu 8 hari, dimulai pada Sabtu (24/2) dan berakhir dengan partai final pada Sabtu (10/3). Dengan delapan tim yang mewakili delapan kekeluargaan, ajang tahunan ini akan berlangsung di Stadion Nadi Syabab, Qathamea.

Selain jadwal pertandingan, rapat perdana tadi juga menentukan besarnya biaya registrasi untuk setiap kekeluargaan dan beberapa ketentuan lainnya.

Baca juga: Ini Hasil Rapat Perdana Sumatera Cup 2018

“Alhamdulillah, rapat perdana ini berjalan lancar dengan beberapa keputusan bersama berkaitan dengan jadwal dan iuran pendaftaran. Walau ada beberapa kekeluargaan yang berhalangan hadir karena urusan yang urgen, insya Allah semua poin-poin penting telah disepakati. Perihal jadwal insya Allah sudah 80 persen, jika ada perubahan, akan diusahakan untuk diundur ke belakang bukan maju ke depan,” terang Tgk. Thaiburrifqi, ketua Panitia Sumatera Cup 2018.


Anggota Rapat sedang makan bersama 

Ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan rapat hari ini dan ia juga memohon dukungan dan bantuan dari segala pihak untuk kesuksesan Sumatera Cup 2018. Agenda rapat malam tadi ditutup dengan santapan sederhana mie Aceh.


Muhammad Syukran

No comments:

Item Reviewed: SUMATERA CUP 2018, 24 Februari! Rating: 5 Reviewed By: KMA Mesir