Monday, February 19, 2018

el Asyi edisi 133 "Euphoria; Road to Sumatera Cup 2018"



Kmamesir.org. 20/02/2018. el Asyi kembali menyapa para sahabat pembaca. Edisi kali ini el Asyi mengangkat tema “Euphoria; Road to Sumatera Cup 2018”. Sesuai dengan temanya kami akan menyajikan dan mengulas salah satu ajang silaturahmi dan wadah pemersatu masyarakat Sumatera yang berdomisili di Negeri Seribu Menara ini.

Tahun ini, Forum Studi Sumatera Mesir kembali mengadakan ajang akbar ini, dengan menunjuk Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) sebagai tuan rumahnya. Sudah tiga belas kali Sumatera Cup diselenggarakan, terhitung dari tahun 2003. Sumatera Cup adalah salah satu ajang paling bergengsi di Masisir, karena rivalitas yang sudah mengakar dan persaingan yang begitu ketat, namun tidak menghilangkan rasa solidaritas persaudaraan antar tim dan  masyarakat Sumatera.

Akan tetapi, bagaimana sejarah Sumatera Cup? Siapakah penggagasnya? Kapan Sumatera Cup itu diadakan untuk pertama kalinya? Bagaimanakah hukum meninggalkan puasa Ramadhan bagi pemain sepak bola? Bagaimana sejarah setiap tim yang berpartisipasi di Sumatera Cup? Semuanya akan dikupas di edisi 133 ini.

Penasaran dengan tema dan pembahasannya? Silahkan baca el Asyi edisi 133 “Euphoria; Road to Sumatera Cup 2018"!!!

Terdapat dua opsi menikmati buletin ini. Pertama; unduh dan baca offline di manapun anda berada. Kedua; baca secara online. Dijamin tidak ada spamshort linkads dan penganggu-pengganggu lainnya. 


Untuk sahabat pembaca yang ingin mendapat versi cetak el Asyi 133 ini, silahkan hubungi hotline redaksi: +201062615454. Persediaan terbatas dengan harga terjangkau. Selamat menikmati!

Download dan baca online el Asyi edisi 133
(google drive, 8 MB)


No comments:

Item Reviewed: el Asyi edisi 133 "Euphoria; Road to Sumatera Cup 2018" Rating: 5 Reviewed By: kmamesir