Grand Opening Sumatera Cup XIV Tahun 2018

Jadwal Sumatera Cup XIV 2018



Kmamesir.org. 25/02/2018. Hadirilah Grand Opening Sumatera Cup XIV 2018 yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 25 Februari 2018. Acara ini akan dimulai tepat pada pukul 12.00 WK sampai dengan selesai. Bertempat di Nadi Qathamia, Al-Qahirah Al-Jadidah, Kairo.


Acara Grand Opening ini akan dibuka oleh bapak Duta Besar Republik Indonesia di Mesir, dilanjutkan dengan kata sambutan dari ketua panitia serta akan dimeriahkan pula dengan penampilan Saman Gayo yang merupakan salah satu tarian adat Aceh.


Sumatera Cup tahun ini memakai tema kopi, sebagaimana kopi merupakan ikon asli Sumatera. Dengan slogan “Respect in Solidarity as Unity, We are Sumatera” yang berarti bahwa Sumatera itu satu dan kita bersaudara. Tema ini cukup menggambarkan bahwa event ini sarat dengan makna silaturahmi antar mahasiswa Indonesia se-Sumatera di Mesir.


Acara Grand Opening akan langsung dilanjutkan dengan pertandingan pertama yang mempertemukan Iskandar Muda FC dengan Saburai FC. Acara ini sendiri akan berlangsung selama 8 hari, mulai tanggal 25 Februari 2018 sampai dengan tanggal 22 Maret 2018.

Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top