Monday, February 5, 2018

Keputrian KMA Adakan Cakra Donya

Anggota Keputriah KMA berpose bersama usai laga Cakra Donya (Foto: Dok. KMA)
Kmamesir.org.  Jumat, 02/02/2018. Dalam rangka mempererat silaturrahmi antar anggota KMA (Keluarga Mahasiswa Aceh) Mesir pasca ujian term pertama, Keputrian KMA Mesir menyelenggarakan laga Cakra Donya yang diisi dengan pertandingan voli dan senam bersama di Nadi Sallab, Zahra.


Cakra Donya merupakan kegiatan rutin tahunan Keputrian KMA Mesir untuk menjalin silaturahmi antara sesama anggota Keputrian melalui aktivitas dan pertandingan olahraga. Cakra Donya kali ini berlangsung meriah dan mendapat respon antusias dari seluruh akhwat KMA Mesir. Peserta lomba sendiri adalah utusan terbaik dari setiap rumah akhwat KMA yang berada di Mesir.

“Setelah vakum selama ujian, hendaknya kita gunakan moment liburan ini dengan hal-hal yang bermanfaat, ya seperti kegiatan olahraga ini. Intinya, setelah otak kita berlelah-lelah dengan diktat kuliah, ada baiknya kita refresh sejenak, sekaligus memantapkan kembali niat awal kita. Hal ini juga untuk menjaga hubungan silaturrahmi antar sesama sebab sebulan penuh masing-masing kita fokus dengan ujian,” ucap Tgk. Mumtazatul Armi saat diwawancarai kmamesir.org.


Kegiatan Cakra Donya juga dibarengi dengan kehadiran bazar yang cukup lezat dan diakhiri dengan pembagian hadiah kepada masing-masing juara.[]

Hayatul Rahmi
Badan Takaful Aceh


No comments:

Item Reviewed: Keputrian KMA Adakan Cakra Donya Rating: 5 Reviewed By: kmamesir