Saturday, February 17, 2018

Perubahan Grand Opening Sumatera Cup XIV 2018




Kmamesir.org. (17/02/2018). Perhelatan salah satu even sepakbola terbesar se-Masisir, Sumatera Cup XIV 2018 sudah kian dekat. Berbagai media sosial sudah mulai disesaki berita-berita tentang even persaudaraan ini. Antusiasme partisipan serta semangat panitia semakin membara, tak sabar menanti perhelatan ini. Namun karena kondisi yang tak memungkinkan, grand opening Sumatera Cup XIV 2018 ini harus diundur.


Kick-off SC XIV ini semula dijadwalkan pada 24 Februari harus diundur menjadi 25 Februari. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Panitia Sumatera Cup 2018, Tgk. Thaibur Rifqi Ananda, Lc., “Sumatera Cup kali ini insyaAllah akan kita gulirkan pada hari Minggu 25 Februari mendatang, memang pada awalnya kita rencanakan akan dibuka pada hari Sabtu, namun memperhatikan zhuruf yang tidak memungkinkan, maka kita geserkan ke hari Minggu." Tukas mahasiswa pascasarjana Universitas Al-Azhar ini.


Delapan tim siap berpartisipasi dalam even kali ini, Toba Fc, Sisingamangaraja FC, Saburai FC, Lancang Kuning FC, Sriwijaya FC, Laskar Siginjai FC, Minang Saiyo FC dan tuan rumah Iskandar Muda FC.


Siapa yang akan menjadi jawara kali ini? Menarik kita ikuti.

Muhammad Shidqi

Badan Takaful Aceh


No comments:

Item Reviewed: Perubahan Grand Opening Sumatera Cup XIV 2018 Rating: 5 Reviewed By: kmamesir