Ada Perubahan, Catat Jadwal Pertandingan Sumatera Cup 2018



Kmamesir.org. 14/03/2018. Ada Perubahan Jadwal Pertandingan Sumatera Cup 2018. Perubahan jadwal pertandingan tersebut dikarenakan kondisi keamanan yang akan dialih fokuskan ke Pemilu Raya Mesir. Perubahan ini dimulai dari hari Kamis hingga seterusnya. Ini merupakan permohonan dari pihak keamanan setempat agar lapangan dikondusifkan supaya Pemilu berjalan lancar dan tak terjadi keributan. 

Adapun jadwal terbaru Sumatera Cup kali ini sebagai berikut: (Sabtu, 17 Maret Fixture 3 grup B 12.00-16.00 Clt) (Selasa, 20 Maret Semi Final 11.00-15.00 Clt) (Kamis, 22 Maret Final 11.00-15.00 Clt). 

Awalnya, jadwal tersebut diperkirakan tidak akan terjadi pergeseran mengingat persiapan yang sudah matang. Untuk menjaga ketertiban dan keamanan bersama maka pertandingan ditunda sesuai jadwal yang sudah ditetapkan di atas. 

Ketua panitia Thaiburrifqi juga menghimbau agar seluruh tim dapat menginformasikan ini kepada khalayak lain, gara tak ketinggalan info. Begitupun untaian maaf kepada seluruh tim atas perubahan jadwal ini, semoga tidak ada pihak yang dirugikan. Bisa jadi dengan pengunduran waktu ini, tim dapat mempersiapkan taktik dan stamina lebih bagus lagi.


Muhammad Syukran

Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top