Friday, March 2, 2018

Iskandar Muda Menang Telak Atas Laskar Siginjay FC



Pertembungan Kapten Iskandar Muda FC dengan pemain Laskar Siginjay FC

Kmamesir.org 02/03/2018.
Minggu (25/02) Iskandar Muda meraih kemenangan pertama saat bertemu Laskar Siginjay, 3-0, dalam laga perdana Sumatera Cup 2018 di Stadion Nadi Syabab, Qatameya, Minggu (25/02/2018) waktu setempat. Hasil itu mengukuhkan posisi Iskandar Muda di puncak klasemen sementara grup A. 

Iskandar Muda membuka gol dalam pertandingan tersebut melalui penyerang andalan Rudya pada menit ke-7. Rudya menyundul bola ke gawang setelah menerima umpan indah dari Hakiki. Bagi Rudiya, gol tersebut merupakan lesakan pertamanya di ajang Sumatera Cup tahun ini. 

Hanya berselang satu menit, sebuah tendangan bebas diberikan untuk Iskandar Muda. Hakiki mengambil tugas sebagai eksekutor tendangan. Bola ditendang tinggi melewati pagar pemain. Sebuah blunder dilakukan kiper Laskar Siginjai FC dengan menahan bola, naas nya saat menahan, bola lepas lalu dihajar Amru Anwar masuk ke gawang dan menjadi gol. Skor babak pertama pun berakhir 2-0 untuk keunggulan Iskandar Muda. 

Pada babak kedua, Laskar Siginjay mencoba membuat banyak serangan, namun kurang beruntung dalam memanfaatkan bola.


12 menit kemudian, Iskandar Muda berpeluang menambah pundi-pundi gol melalui sundulan kepala gelandang serang Rahmat Syah. Namun sayang, bola melebar tinggi melewati mistar gawang. 

Kegagalan Rahmat Syah pada momen itu ternyata mampu dibayarnya memasuki akhir pertandingan babak kedua. Rahmat Syah mampu mencetak gol ketiga bagi Iskandar Muda. Menerima umpan silang dari rekan setimnya, gelandang serang itu melepaskan sundulan bola dengan keras, dan tidak bisa dibaca kiper Laskar Siginjai FC.

Peluit tanda akhir permainan disambut dengan sorak sorai dari penonton. 3-0, hasil yang memuaskan untuk memulai perhelatan akbar ini.

Allif Kusnadi

No comments:

Item Reviewed: Iskandar Muda Menang Telak Atas Laskar Siginjay FC Rating: 5 Reviewed By: kmamesir