Tuesday, March 13, 2018

Kandaskan Sisingamangaraja FC, Lancang Kuning FC Kokoh di Puncak Grup B Sumatera Cup 2018






Kmamesir.org. 12/03/2018. Pertandingan lainnya yang tidak kalah menarik di ronde kedua fase grup B, yang mempertemukan Sisingamangaraja FC dan Lancang Kuning FC baru peluit babak pertama ditiup kedua tim langsung sigap membangun serangan seakan-akan sudah masuk menit ke-90.


Baru menit ke-14 Lancang Kuning FC sudah membuka keunggulan melalui aksi ciamik Salman striker LKFC. Beberapa menit berselang Rusydi dari LKFC menyusul kawannya Salman yg sudah duluan mencatatkan nama di papan skor, gol terjadi di menit ke-20. 


Masih lapar gol LKFC kembali mengguncang pertahanan Sisingamangaraja FC, ternyata oh ternyata tidak sia-sia serangan begitu cepat yang dilakukan dengan tenang dan pasti, gol terjadi lagi di menit ke-31 oleh Munir, punggawa LKFC. Di penghujung waktu babak pertama gelandang LKFC menambah keunggulan menjadi 4-0. 


Keunggulan sementara untuk LKFC di babak pertama. Setelah rehat sejenak babak keduapun dimulai, Sisingamangaraja mencoba mengembalikan kedaan tapi teknik yg diracik manager LKFC terlalu sulit untuk ditrobos oleh Sisingamangaraja.


Di babak ini LKFC masih lancar melakukan serangan, alhasil satu gol tambahan berhasil mereka lesakkan ke gawang Sisingamangaraja FC hingga akhir babak kedua. 


Starting Line Up Sisingamangaraja FC: Ridho, Saiful, Anshori, Ihsan, Putra, Rifai, Bara, Vandu, Jordan, Udo Yamin dan Herman. 



Starting Line Up Lancang Kuning FC: Iqbal, Riki, Wahyu, Salman, Abdur, Zain, Rusydi, Ardy, Munir, Afkar dan Imul. 



Mustafa Ahmad

No comments:

Item Reviewed: Kandaskan Sisingamangaraja FC, Lancang Kuning FC Kokoh di Puncak Grup B Sumatera Cup 2018 Rating: 5 Reviewed By: kmamesir