Sunday, March 18, 2018

Sisingamangaraja FC Menang Besar Atas Saburai FC





Skuad Sisingamangaraja FC berhasil meraih kemenangan di partai terakhir babak penyisihan Sumatera Cup 2018 grub B. Mereka berhasil meredam perlawanan anak-anak Saburai FC dengan skor telak 5-2. 

Menurunkan skuad terbaiknya Sisingamangaraja terus berusaha menggempur pertahanan Saburai FC, alhasil mereka sukses mencetak gol cepat yang dilesakkan oleh Udo Yamin di menit ke-4, selanjutnya Herman turut ikut serta dalam memperlebar jarak keunggulan Sisingamangaraja FC menjadi 2-0 melalui gol yang ia cetak pada menit ke- 11. 

Ketinggalan dua gol, anak-anak Lampung terus berupaya mendobrak pertahanan Sisingamangaraja FC untuk memperkecil skor. Namun yang terjadi malah sebaliknya, di menit ke-16 Thalat berhasil memaksakan kiper Saburai FC untuk memungut bola dari jalanya. 

Barulah pada menit ke-29 anak-anak Saburai berhasil mencetak gol ke gawang yang dikawal oleh M. Fadli ini melalui Ihsan. Tak perlu menunggu lama, semenit kemudian anak-anak Sisingamangaraja merespon gol tadi dengan kembali mencetak gol ke gawang Saburai FC melalui Bara, mereka pun unggul jauh dengan skor 4-1. 


Di babak kedua, tak banyak gol yang tercipta, masing-masing tim hanya berhasil menambah satu gol dan menutup pertandingan dengan skor 5-2.

Sayangnya, hasil ini tidak dapat membantu anak-anak PPM-SUMUT untuk menapaki laga semifinal, mereka kalah selisih gol dari Toba FC yang menempati posisi Runner-Up grup.

M. Shidqi

No comments:

Item Reviewed: Sisingamangaraja FC Menang Besar Atas Saburai FC Rating: 5 Reviewed By: kmamesir