Saturday, March 10, 2018

Sriwijaya Pukul Laskar Siginjay 2-0 Tanpa Balas

Sriwijaya FC (Foto: Dok. KMA Mesir)
Kmamesir.org. (11/3/2018). Sriwijaya FC menundukkan Laskar Siginjay pada pertandingan kedua Sumatera Cup di Nadi Syabab, Qatamiya. Sriwijaya FC memperoleh kemenangan 2-0 atas Laskar Siginjay, Kamis (8/3), dini hari waktu Kairo.

Ditengah teriknya matahari kedua belah tetap memulai permainannya dengan diawali gol pembuka di menit pertama dari Sriwijaya FC membuat permainan menjadi semakin panas.

Suporter Sriwijaya yang memenuhi bagian kiri tribun terus membakar semangat para pemain Sriwijaya dengan sorakan dan berbagai teriakan penuh antusias.

Laskar Siginjay (Foto: Dok. KMA Mesir)

Percobaan Laskar Siginjay yang nihil pada babak pertama tidak membuat mereka patah semangat, serangan demi serangan terus dicoba menembus pertahanan Sriwijaya akan tetapi dengan mudah dihalau oleh Muda, kiper Sriwijaya.

Dengan memanfaatkan serangan balik Kurniadi dari Sriwijaya mampu meloloskan pertahanan belakang Laskar Siginjay hingga bola tak dapat dihalau oleh sang kiper pada menit 38. Skor 2-0 untuk Sriwijaya FC.


Permainan semakin bertambah panas dengan serangan yang bertubi-tubi dari laskar siginjay untuk mengejar ketnggalan angka dari sriwijaya. Kiper Sriwijaya terus menangkis setiap usaha dri Laskar Siginjay. Hingga akhir pertandingan, skor masih bertahan 2-0. Sriwijaya berhasil menang dua gol dari Laskar Siginjay tanpa balas.[]

Mufadhdhal

No comments:

Item Reviewed: Sriwijaya Pukul Laskar Siginjay 2-0 Tanpa Balas Rating: 5 Reviewed By: kmamesir