Sunday, March 4, 2018

Tema Pimpin Wihdah 2018/2019

Antrian Pemilihan Ketua Baru Wihdah

Kmamesir.org. 05/03/2018. Demi memperkuat wadah kreatifitas dan intelektualitas masisirwati, Wihdah kembali mengencangkan sabuk pengaman, kali ini dengan pergantian ketua serta jajaran pengurus. Pemilihan ketua Wihdah ini berlangsung di Wisma Nusantara, Rab’ah, pada hari Minggu (4/3). 

Sebelumnya para kandidat sudah berkampanye dan mengikuti debat, sehingga masisirwati lebih memahami karakteristik sekaligus mengenal visi, misi serta program unggulan kedua calon yang akan memimpin Wihdah setahun kedepan. 

“Kak Tema dan Kak Wayan sama-sama bagus untuk Wihdah, semoga siapa pun yang terplih nanti dapat memberikan yang terbaik,” ujar Nida, salah satu mahasiswi Al-Azhar yang ikut memilih. 

Para masisirwati begitu antusias memberikan hak pilihnya, karna memang kedua calon adalah sosok yang banyak berkiprah dalam memberikan sumbangsih ide ataupun tenaga saat bekerja sama. 

Pemilihan Ketua Wihdah 2018/2019


“Yang membedakan antara pemilihan tahun ini dengan tahun sebelumnya adalah kami menyediakan papan tandatangan yang berisi salam maupun kritik dan saran dari teman-teman masisirwati.” 

“Hak pilih tebuka bagi seluruh elemen masisir putri dengan syarat membawa serta kartu identitas baik itu berupa aspor, karneh, atau tashdiq bagi pelajar Markaz Lughah. Waktu pemilihan juga dibatasi dari pukul 10.00 hingga pukul 18.00 WK,” ungkap salah satu panitia. 

Pukul 21.00 WK, perolehan voting terbanyak yaitu 263 suara diraih oleh Ustazah Tengku Masyitoh sementara Ustazah Wayan Faradisa mendapat 236 suara. Adapun hitungan yang rusak berjumlah 11 suara. 

“Kita semua tentu berharap bisa terus bergotong royong dan saling bahu-membahu, demi terbentuknya masisirwati yang ideologis melalui Wihdah dengan kapten seorang Ustazah Tema!”[]

Hayatul Rahmi

No comments:

Item Reviewed: Tema Pimpin Wihdah 2018/2019 Rating: 5 Reviewed By: kmamesir