Sunday, April 22, 2018

Ari Adliansyah Terpilih Sebagai Direktur KMA.TV 2018



Kmamesir.org. (19/04/2018). Rabu (18/4), Hasil rapat kru dan Dewan Redaksi KMA.TV menetapkan Ari Adliansyah sebagai Direktur Utama KMA.TV untuk periode kedepan. 

Keputusan ini telah melewati proses kelayakan dan kepatutan terhadap calon-calon Direktur yang akan menjabat nantinya. 

Dalam pidato kampanyenya Tgk. Ari Adliansyah menyampaikan ketidaksanggupannya dalam menaungi KMA.TV dengan begitu banyaknya permintaan video di setiap bulannya dari penggemar. "Lebih baik diamanahkan pada yang lebih berhak," ungkapnya. 

Selain itu ada Tgk. Ahmad Qusyairi yang ikut mewarnai persaingan ketat calon Dirut KMA.TV, juga dalam pidato singkatnya menyampaikan, “Saya bukan orang yang pantas dalam hal ini. Walaupun dalam memimpin acara saya berhasil belum tentu ini bisa”. 

Setelah dua tahun dipimpin oleh Tgk. Hendri Julian, S.Pd.I, KMA.TV menjadi media dakwah tersolutif dalam mensyiarkan manhaj washati di Indonesia tentunya. Dengan pemateri yang energik ditambah keingintahuan khalayak tentang persoalan agama Islam yang sebenarnya. 

Bukan rahasia umum, gaung KMA.TV di mata Masisir telah menjadi salah satu media dakwah yang sangat ditunggu-tunggu video terbarunya. Dengan menggandeng pemateri ternama seperti: Tgk. Dr. Amri Fatmi, Lc. MA., Ustad Abdul Somad, Lc. MA., Abi Zahrul, dan Tgk. Zaky Mubarak. Kini KMA.TV telah mencapai 656 subscriber dan telah disaksikan oleh ribuan penonton. 

Patah tumbuh hilang berganti. Begitulah setiap komunitas yang ada. Setiap masa akan ada pemimpin yang harus berdiri lalu mempersiapkan generasi selanjutnya untuk menggantikannya. Setelah mengkampanyekan diri tibalah hasil pemilihan dari sekian hadirin yang datang. Tgk. Ari Adliansyah memperoleh 70 persen suara dan Tgk. Ahmad Qusyairi 30 persen suara. 

Dengan perolehan tersebut maka Tgk. Ari Adliansyah resmi terpilih menjadi Direktur Utama KMA.TV. “Mereka yang terpilih adalah kru yang benar-benar loyal terhadap KMA.TV semenjak berdirinya hingga sekarang,” sebut Tgk. Amri Fatmi di sela-sela acara. Acara tersebut juga dimeriahkan dengan hidangan lezat “Sie Itek” (Daging Bebek) ala Aam Statham. 

Kami dan segenap kru yang bertugas mengucapkan, Selamat kepada Tgk. Ari Adliansyah atas terpilihnya sebagai Direktur KMA.TV yang baru, dan terimakasih banyak kepada Tgk. Hendri Julian atas dedikasinya selama ini. Semoga KMA.TV ke depannya lebih inovatif dan dinamis.[]

Muhammad Syukran

No comments:

Item Reviewed: Ari Adliansyah Terpilih Sebagai Direktur KMA.TV 2018 Rating: 5 Reviewed By: KMA Mesir