Thursday, April 26, 2018

Departemen Litbang 18-19 Adakan Bedah Disertasi “Pemikiran Materialisme”




Kmamesir.org. (26/04/2018). Setelah pelantikan pengurus baru pada hari kamis (13/4), Departemen Penelitian dan Pengembangan ( LITBANG) langsung mengadakan acara Bedah Disertasi yang berjudul “Pemikiran Materialisme” bersama Tgk. Dr. Amri Fatmi Anziz, MA. Acara berlangsung di Meuligoe Aceh setelah shalat magrib. Adapun agenda ini merupakan agenda pertama Departemen Litbang 18/19 yang pesertanya hampir meliputi seluruh masyarakat KMA. 

Acara dibuka dengan pemutaran cuplikan video sidang munaqasyah Tgk. Amri Fatmi pada bulan Januari lalu yang kemudian dilanjutkan dengan pengenalan sosok Doktor Aqidah Filsafat pertama Aceh tersebut oleh moderator Tgk. Rahmat Fadhillah, Spd. I yang juga didampingi Tgk. Farhan Jihadi, S.Hum sebagai notulen.



Dalam acara ini, Tgk. Amri memaparkan secara singkat tentang isi disertasinya. “Pemikiran Materialisme ini sudah menjangkit dalam lingkungan kita dan hal ini merupakan sesuatu yang tidak baik,” ujarnya. Setelah pemaparan singkat tentang isi disertasinya, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Para peserta terlihat antusias.

Bedah disertasi bisa dikatakan salah satu acara yang sangat memotivasi. Lewat acara ini para Mahasiswa bisa termotivasi untuk lebih bersemangat hingga mampu memperoleh predikat Doktor seperti Tgk. Amri Fatmi.



Acara ditutup dengan penyerahan sertifikat dari KMA kepada sang Doktor, lalu sebaliknya Tgk. Amri Fatmi juga menghadiahkan disertasinya untuk KMA tercinta.


Annaya Nur Bismi



No comments:

Item Reviewed: Departemen Litbang 18-19 Adakan Bedah Disertasi “Pemikiran Materialisme” Rating: 5 Reviewed By: kmamesir