Tuesday, August 14, 2018

el Asyi edisi 135 "Jemari Tajam Duta Azhar; Masisir dan Media"





Kmamesir.org. 15/08/2018. Buletin el Asyi kembali lagi menyapa para sahabat pembaca, kali ini kami mengangkat tema “Jemari Tajam Duta Azhar; Masisir dan Media”. Media adalah komunikasi kolektif atau alat yang digunakan untuk menyampaikan informasi dan data. Berbicara tentang media dan Masisir tidak cukup hanya dari segi keilmuan saja. Media Masisir sangat kaya, beragam, dan berwarna. Dalam menempuh perjalanan di Bumi Kinanah ini, banyak gejolak yang dialami media Masisir. 

Akan tetapi, bagaimanakah antara Masisir dan media sekarang? Bagaimanakah media dakwah pada masa Rasulullah Saw? Apa media pertama di Masisir? Kapan media itu bermula? Apakah hukum plagiat? Bagaimana profil media Masisir? Semuanya akan dikupas di edisi 134 ini. 

Penasaran? Langsung saja baca di el Asyi edisi 135 "Jemari Tajam Duta Azhar; Masisir dan Media". 

Ada dua opsi untuk menikmati buletin ini. Pertama; unduh dan baca offline di manapun anda berada. Kedua; baca secara online. Dijamin tidak ada spam, short link, ads dan pengganggu-pengganggu lainnya. 

Untuk sahabat pembaca yang ingin mendapatkan versi cetak el Asyi 135 ini, silahkan hubungi hotline redaksi: +201551378108 Persediaan terbatas dengan harga terjangkau. Selamat menikmati! 

Download dan baca online el Asyi edisi 135 
(google drive, 20 MB) 

No comments:

Item Reviewed: el Asyi edisi 135 "Jemari Tajam Duta Azhar; Masisir dan Media" Rating: 5 Reviewed By: KMA Mesir