Friday, March 29, 2019

KMA Mesir Dukung Penuh Arief Mughni Melaju Sebagai Calon Presiden PPMI 2019-2020

(Image: Instagram @ariefbabasforppmi)
Kmamesir.org (29/3/2019). Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir mendukung penuh pencalonan Arief Mughni, anggota KMA Mesir, sebagai calon presiden Persatuan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia (PPMI) Mesir berpasangan dengan Nasruddin Babas Hasan dari Keluarga Mahasiswa Banten (KMB). Dukungan penuh ini disampaikan oleh Juru Bicara Majelis Syura KMA, Tgk. Hendri Julian, kepada mahasiswa Aceh di Mesir pada Jumat (29/3), di Meuligoe KMA Mesir, Madinat Nasr. 

Mewakili majelis tertinggi KMA Mesir, Tgk. Hendri Julian, menjelaskan bahwa Majelis Syura mengapresiasi siapa pun dari mahasiswa Aceh yang ingin terlibat aktif dalam membangun dan berkontribusi dalam hal-hal positif bagi mahasiswa Indonesia di Mesir (Masisir). Majelis Syura KMA menyatakan langkah Tgk. Arief Mughni yang berjuang membawa nama Aceh dan KMA harus diapresiasi. 

“Kita KMA Mesir melalui Majelis Syura mendukung penuh saudara kita ini untuk maju dalam perhelatan akbar tersebut. Dan kami berharap kepada seluruh anggota Keluarga Mahasiswa Aceh untuk bersama-sama hadir pada Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memilih saudara Arief Mughni dan Nasruddin Babas pada tanggal 4 April,” pesan Majelis Syura dalam pesan resmi kepada seluruh mahasiswa Aceh. 

Majelis Syura juga berharap kepada segenap anggota KMA untuk solid mendukung dan memeriahkan pesta demokrasi akbar Masisir dengan baik dan penuh sportivitas. 

Adak na beda, nyang syedara adak jeut meu wa-wa. Meunyoe ken adoe aa, panee meuruwa nyang jak peujaya. Setiap kita punya pilihan. Namun, bersama tetap di atas segalanya. Semoga kita semua solid mendukung Arief Mughni,” ujar Hendri Julian mewakili sikap Majelis Syura. 

Mahasiswa kelahiran Banda Aceh tahun 1997 ini merupakan alumnus Pondok Pesantren Ar-Raudhatul Hasanah, Medan. Ia tercatat sebagai mahasiswa Indonesia berprestasi pada Fakultas Ushuluddin Universitas Al-Azhar Kairo. Di samping berbagai kesibukannya di organisasi Masisir, Tgk. Arief Mughni masih mampu memperoleh predikat jayyid jiddan berturut-turut di Jurusan Akidah dan Filsafat. 

Kepada Kmamesir.org, Arief Mughni menyatakan terima kasih warga KMA, terutama Majelis Syura, yang telah mempercayakannya untuk maju dalam pesta demokrasi menjadi calon presiden PPMI Mesir.

(Image: Instagram @ariefbabasforppmi)
"Terima kasih sebesar-besarnya saya ucapkan kepada ureung-ureung tuha KMA, terutama Majelis Syura dan warga KMA. Saya terus berharap doa dan dukungan dari warga KMA sekalian, karena tanpa Antum Antunna semua, saya bukanlah siapa-siapa. Saya mengerti, sejauh apa pun saya melangkah, KMA adalah kampung halaman saya. Bukan hanya di Mesir, bahkan nantinya Aceh akan tetap menjadi tanah kelahiran dan tempat pengabdian saya," ungkap Arief Mughni.[] 

Farhan Jihadi

No comments:

Item Reviewed: KMA Mesir Dukung Penuh Arief Mughni Melaju Sebagai Calon Presiden PPMI 2019-2020 Rating: 5 Reviewed By: kmamesir