Monday, March 25, 2019

Syekh Ahmad Thayyeb Apresiasi Anak-anak dalam Pameran Buku Internasional

Grand Syekh Al-Azhar, Syekh Ahmad Thayyeb bersama anak-anak. (Foto: Dok. azhar.eg)

Kmamesir.org (25/3/2019). Grand Syekh Al-Azhar, Dr. Ahmad Thayeb, pada Minggu (24/3), memberikan penghargaan dan apresiasi kepada para siswa dan anak-anak yang ikut serta dalam acara majalah “Nour” pada paviliun Al-Azhar, di Pameran Buku Internasional Kairo, sebagaimana yang ditulis Azhar.eg.


Syekh Ahmad Thayyeb mengapresiasikan peran yang dimainkan oleh majalah Nour dalam menyebarkan kesadaran serta menanamkan konsep nilai-nilai baik seperti: cinta tanah air, penolakan terhadap kekerasan dan ekstremisme, terutama terhadap penyebaran tindakan yang merusak moral hidup, menghancurkan pemikiran, dan meruntuhkan persatuan umat. 

Majalah Nour sendiri diterbitkan setiap bulan melalui lembaga Al-Azhar. Ditujukan kepada pembaca anak-anak berusia dari 8 hingg 18 tahun. Tak hanya dijadikan media cetak, majalah Nour pun juga bisa diakses dari situs www.noormaga.com. Majalah ini disajikan dalam bentuk cerita gambar yang menarik perhatian para pembaca, khususnya anak-anak.


Tak hanya itu, Syekh Ahmad Thayyeb juga memberikan hadiah penghargaan kepada mereka dan meminta editor majalah untuk terus memperhatikan kebutuhan dan bakat anak-anak itu, serta berupaya terus mengembangkan keahlian dan mereka.[]

Syafri Al Hafidzullah

No comments:

Item Reviewed: Syekh Ahmad Thayyeb Apresiasi Anak-anak dalam Pameran Buku Internasional Rating: 5 Reviewed By: kmamesir