Friday, April 12, 2019

Menang Tipis atas Rinjani FC, Iskandar Muda FC Melaju ke Semifinal Piala Presiden

Tim Iskandar Muda FC berfoto sebelum bertanding (doc.pribadi)

Kmamesir.org.
(12/04/2019).
Iskandar Muda FC berhasil menang tipis 1-0 atas Rinjani FC pada pertandingan perempat final Piala Presiden 2019 yang berlangsung di Stadion Nadi Syabab Tajammu Awwal, Kairo, Rabu (10/4).

Sejak kick off babak pertama dimulai kedua tim saling jual beli serangan, pertandingan pun berjalan dengan tensi panas dan penuh emosional. 

Pada menit ke-20, Rinjani FC hampir membobol gawang Iskandar Muda melalui aksi individu Ghazali, beruntung tendangannya mampu diblok oleh Muhammmad Salli. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu, berkali-kali mampu merepotkan pertahanan Iskandar Muda melalui aksi individunya. Namun, kokohnya pertahanan tim asal serambi mekah ini membuat lini depan tim asal pulau seribu masjid seakan tumpul.

Memasuki menit ke-30, Iskandar Muda berhasil membuka keunggulan melalui penyerang andalannya Aditya Wira Andika. Ia mencatatkan namanya di papan skor melalui tendangan bebas yang terlebih dahulu membentur mistar  gawang sehingga menyulitkan penjaga gawang timnas KMNTB tersebut. 


Gol ini pun menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada laga tersebut karena pada babak kedua tidak ada tambahan gol yang tercipta sehingga Iskandar Muda berhak lolos ke babak semifinal.

Di babak semifinal, Iskandar Muda FC akan bertemu tim asal Sumatera lainnya, yaitu Sriwijaya FC. Tim yang berjuluk Laskar Wongkito ini sendiri berhasil lolos ke semifinal setelah mengalahkan The Jack FC dari KPJ dengan skor telak 5-0. Partai semifinal akan dihelat pada minggu, (14/4) mendatang.

Muhammad Iqbal

No comments:

Item Reviewed: Menang Tipis atas Rinjani FC, Iskandar Muda FC Melaju ke Semifinal Piala Presiden Rating: 5 Reviewed By: kampoeng iqra