Wednesday, July 31, 2019

el Asyi edisi 138 “Ayat-Ayat Sains"


Kmamesir.org(31/7/2019). Al-Quran dan sunah merupakan penggerak dan pendorong terawal bagi umat Islam agar mengembangkan ilmu  dalam berbagai bidang, juga berperan sebagai motivator umat untuk terus membongkar berbagai sudut pandang keilmuan. Al-Quran bukan hanya kitab yang menceritakan hukum-hukum agama saja, tetapi juga menceritakan alam semesta dan semua aspek kehidupan manusia.

Akan tetapi, apakah Islam dan sains bertolak belakang? Bagaimana sejarah hubungan antara Islam dan sains? Bagaimana doktrinisasi ilmu sains terhadap ilmu agama? Siapa yang mendoktrinnya? Apa hikmah ilmu sains terhadap Islam?



Penasaran dengan kelanjutan dan pembahasannya? Silahkan baca el Asyi edisi 138 “Ayat-Ayat Sains"!

Terdapat dua opsi menikmati buletin ini. Pertama; unduh dan baca offline di manapun anda berada. Kedua; baca secara online. Dijamin tidak ada spam, short link, ads dan penganggu-pengganggu lainnya. Selamat menikmati!

Untuk sahabat pembaca yang ingin mendapat versi cetak el Asyi 138 ini, silahkan hubungi hotline redaksi: +201013371681 (Puji Alfaed). Persediaan terbatas dengan harga terjangkau.



Download dan baca online el Asyi edisi 138:

No comments:

Item Reviewed: el Asyi edisi 138 “Ayat-Ayat Sains" Rating: 5 Reviewed By: kmamesir