Saturday, July 27, 2019

Fikri Aslami Duduki Jabatan Direktur KMA TV Periode 2019-2020

Serah terima jabatan direktur KMA TV dari Ari Adliansyah,Lc. (kanan) ke Fikri Aslami,Lc. (kiri). (sumber: departemen publikasi KMA)

Kmamesir.org (28/7/2019). Pemilihan direktur baru KMA TV periode 2019-2020 berlangsung dengan khidmat pada Sabtu (27/7) pukul 18.15 Waktu Kairo. KMA TV yang berada di bawah naungan Publikasi KMA Mesir berhasil melakukan perhitungan suara, dengan suara terbanyak diperoleh oleh saudara Fikri Aslami, Lc. sebanyak 8 surat suara dari tiga calon kandidat. Lalu dinyatakan secara sah sebagai direktur baru periode 2019-2020.



Foto bersama kru KMA TV. (sumber: departemen publikasi KMA)

“Di roda kepemimpinan ini, saya sangat berterima kasih kepada tim yang sudah menjalani tugas-tugasnya meskipun anggota kita sudah mumpuni di bidangnya masing-masing, hanya saja kita terkendala dalam komunikasi. Harapan ke depannya semoga KMA TV ini lebih maju dalam menyuguhkan konten-konten yang lebih kreatif kepada public,” tutur Ari Adliansyah, Lc., direktur KMA.TV periode 2018-2019 pada pidato terakhirnya.


Baca juga: Teuku Rizki Maulana Pimpin Portal Berita KMA Mesir Setahun ke Depan

Di masa inklusif ini, perkembangan KMA.TV sendiri sudah tembus seribu subscribers, tepatnya 1.316 pengikut* dengan postingan sebanyak 35 video. Bahkan ke depannya akan dicanangkan konten yang lebih menarik, terutama mengenai permasalahan yang sedang trending pada saat ini. Tak hanya itu saja, sejarah-sejarah peradaban di Mesir sendiri akan dijadikan sebagai objek konten video yang akan diulas nantinya.

“Insya Allah, amanah ini akan saya jalankan sebagaimana mestinya. Bahkan kita akan perlu merekrut anggota baru supaya tim KMA.TV ini lebih efektif,” ulas singkat dari Fikri Aslami,Lc. sebagai direktur terpilih.

Acara pun berlangsung secara lancar dengan ditutupi penyerahan cinderamata, foto bersama, dan ramah tamah.



Syafri Al-Hafidzullah



*Data dilansir pada Sabtu (27/7), pukul 18.22 WK.

No comments:

Item Reviewed: Fikri Aslami Duduki Jabatan Direktur KMA TV Periode 2019-2020 Rating: 5 Reviewed By: kmamesir