Thursday, September 19, 2019

el Asyi edisi 139 “Pue Haba? Sehat”



Pentingnya kesehatan bagi tubuh tidak perlu diragukan lagi. Kesehatan sangat penting dan menjadi harta manusia yang paling berharga. Tanpa kesehatan, manusia tidak bisa beraktivitas dan bekerja. Saat sakit, barulah sangat terasa arti penting kesehatan bagi seseorang. Edisi ini kita akan mengupas dimensi-dimensi hidup sehat.


Akan tetapi, apa investasi kita di masa depan, kesehatankah atau ilmu? Apa-apa saja kasus kesehatan yang pernah dilalui Masisir? Bagaimana deskripsi Islam dalam memelihara kesehatan mental? Apakah hukum asuransi kesehatan? Negara apa yang dinobatkan sebagai negara tersehat? Bagaimana bahaya diet dengan cara yang salah?

Penasaran dengan kelanjutan dan pembahasannya? Silahkan baca el Asyi edisi 139 “Pue Haba? Sehat” !


Terdapat dua opsi menikmati buletin ini. Pertama; unduh dan baca offline di manapun anda berada. Kedua; baca secara online. Dijamin tidak ada spam, short link, ads dan penganggu-pengganggu lainnya. Selamat menikmati!


Untuk sahabat pembaca yang ingin mendapat versi cetak el Asyi 139 ini, silahkan hubungi hotline redaksi: +201013371681 (Puji Alfaed). Persediaan terbatas dengan harga terjangkau.



Download dan baca online el Asyi edisi 139:

No comments:

Item Reviewed: el Asyi edisi 139 “Pue Haba? Sehat” Rating: 5 Reviewed By: kmamesir