Seuramoe Voice Semarakkan HUT Eid Fair

Foto bersama grup Seuramoe Voice dengan perwakilan Ittihad Thalabah Thailand.(sumber: dok.pribadi)
Kmamesir.org(18/9/19). Seuramoe Voice berhasil menyemarakkan Hari Ulang Tahun Eid Fair yang diselenggarakan oleh Ittihad Thalabah Thailand di Shalah Kamil, Universitas Al-Azhar, Nasr city, Cairo pada Jumat (13/9).
Acara ini merupakan acara puncak yang sebelumnya diawali dengan perlombaan-perlombaan seperti murattal Al-Quran, tahfidzulquran, khutbah, nasyid dan lain-lain, guna untuk menyemarakkan HUT tersebut.

Grup nasyid asal KMA yang memiliki 7 anggota diantaranya Ahmad Yusri, Akhbar Rivaldy, Asruri, Fathur Rahman, Zulfahmi, Kadhan dan Rijalul. Penampilan ini merupakan kali ketiganya setelah sukses tampil di Shalawat Kemerdekaan dan HUT KMA. 

Tampil di awal acara, Seuramoe Voice berhasil mencuri perhatian penonton dan mendapati tepuk tangan kemeriahan. Hal ini, membuktikan bahwa adat, bahasa serta budaya Aceh mampu bersaing dan diterima oleh masyarakat nasional maupun internasional.


Penampilan grup nasyid Seuramoe Voice di Shalah Kamil. (sumber: dok.pribadi)

“Terima Kasih kami ucapkan kepada pihak PPMI yang telah memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada kami untuk tampil mewakili Indonesia dan juga kepada Ittihad Thalabah Thailand yang telah memfasilitasi para penampil dengan sangat memadai. Serta dengan penampilan ini dapat menjadi motivasi sehingga Seuramoe Voice menjadi lebih baik lagi kedepannya serta dapat berdakwah melalui syair-syair islaminya” ungkap Ahmad Yusri selaku vokalis Seuramoe Voice.

Di akhir acara, Seuramoe Voice diberikan sebuah Piagam Penghargaan berupa Cenderamata khas Thailand serta jamuan makan malam.[] 



Muhammad Dany

Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top