Tuesday, November 5, 2019

Gandeng Penerbit Mayor Jakarta, Mahasiswa Aceh di Mesir Akan Terbitkan Buku Baru

Salah satu contoh cover buku Butiran Hikmah dari Negeri Para Nabi (Image: Quanta Elexmedia Komputindo)
Kmamesir.org (5/11/2019). Tim Sekolah Menulis Keluarga Mahasiswa Mesir (KMA) Mesir akan segera merilis buku baru yang berjudul “Butiran Hikmah dari Negeri Para Nabi”. Buku ini berisikan kumpulan kisah inspiratif anak-anak KMA Mesir lintas generasi. Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua KMA Fikri Aslami, Selasa (5/11), di Meuligoe Aceh, Kairo.

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Sekolah Menulis KMA menggandeng penerbit Quanta Elexmedia Komputindo, perusahaan penerbitan buku yang merupakan bagian dari Kompas Gramedia Group. Rencananya buku ini akan terbit dalam waktu dekat dan disebar ke seluruh Gramedia di Indonesia. 

Buku “Butiran Hikmah dari Negeri Para Nabi” ini tidak hanya menyuguhkan jalan cerita yang menarik, buku ini juga sarat akan hikmah dan edukasi yang dapat diambil oleh para pembaca. Fikri Aslami sangat mengapresiasi kehadiran buku ini.

“Ini merupakan sebuah kebanggan bagi masyarakat KMA dalam dunia litersi, khususnya Tim Sekolah Menulis, karena ini adalah terbitan buku pertama yg ditulis secara berjamaah oleh para penulis KMA lintas generasi dan dicetak oleh penerbit mayor," ungkap Fikri.

Fikri menambahkan bahwa ini membuktikan kredibilitas Sekolah Menulis KMA dalam melahirkan para da'i bil qalam. Ia berharap buku ini bisa menjadi butiran hikmah di tengah gersangnya hati.

Sebelum menerbitkan naskah ini, Sekolah Menulis KMA mengajak para pembaca ikut berkontribusi memilih cover terbaik melalui media sosial Instagram.[]

Muhammad Shidqi
Next
This is the most recent post
Older Post

No comments:

Item Reviewed: Gandeng Penerbit Mayor Jakarta, Mahasiswa Aceh di Mesir Akan Terbitkan Buku Baru Rating: 5 Reviewed By: kmamesir