Tuesday, November 5, 2019

Lama Puasa Trofi, Iskandar Muda Raih Kembali Gelar Juara

Foto bersama skuad Iskandar Muda. (dok.kmamesir.og)
kmamesir.org (5/11/19). Iskandar Muda kembali meraih gelar juara setelah bertahan di puncak klasemen pada Liga Sumatera Futsal, Sabtu (2/11) di Nadi Gamaliyah, Kairo.


Liga Sumatera Futsal adalah salah satu dari rentetan agenda acara yang sukses dilaksanakan oleh HMM-SU (Himpunan Mahasiswa dan Masyarakat Sumatera Utara) dalam rangka peringatan hari ulang tahun yang acara puncak nantinya akan dilaksanakan 9 November di American Future.



Skuad Iskandar Muda yang berjumlah 15 pemain ini berhasil memperoleh hasil yang memuaskan. Tim hasil besutan pelatih anyar Muhammad Ashfiyani akrab disapa dengan Antonio Akhi membuktikan bahwa Iskandar Muda pantas menjadi juara Sumatera Cup setelah puasa trofi selama beberapa musim terakhir. Dengan keberhasilan ini sang pelatih akan dipromosikan pada ajang Sumatera Cup selanjutnya yg akan dihelat pada Februari mendatang.

"Ini merupakan pencapaian yg luar biasa dalam debut seorang manajer sekaligus juru taktik bagi tim yang sudah lama haus akan piala" ujar Muhammad Haikal Rusydi asisten pelatih. 

Skuad Iskandar Muda. (dok.kmamesir.org)
Iskandar Muda berhasil mempertahankan kedudukan poin setelah mengalahkan lima kekeluargaan dan sekali dengan skor imbang. Hal ini membawa poin iskandar muda naik sebagai pemenang pada akhir pertandingan.

"Semoga ke depan  Iskandar Muda akan memperoleh lebih banyak lagi trophy dengan pelatih baru mereka" begitulah harapan para fans Iskandar muda FC melalui ketua Fans Club Ahmad Yusri Mukhtasim.[]

Zulfahmi Saputra

No comments:

Item Reviewed: Lama Puasa Trofi, Iskandar Muda Raih Kembali Gelar Juara Rating: 5 Reviewed By: kmamesir