Sunday, February 23, 2020

Wihdah Adakan Farewell, Keputrian KMA Jadi Keputrian Terbaik

Wihdah dan aliansi keputrian KMA dan kekeluargaan. (sumber: dok.kmamesir.org)
Kmamesir.org (23/02/20) Keputrian Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir sabet penghargaan sebagai keputrian kekeluargaan terbaik dalam acara Farewell Wihdah PPMI Mesir 2019-2020 di Wisma Nusantara, Rab'ah pada Jum'at (21/2). 

Acara dengan tema "Last but not Least" ini merupakan acara terakhir yang diadakan oleh kepengurusan Wihdah PPMI 2019-2020. Acara tersebut turut mengundang seluruh keputrian setiap kekeluargaan, afiliatif, senat, pengurus Wihdah periode sebelumnya, serta mereka yang pernah berkecimpung dalam kepanitiaan setiap acara Wihdah. 


Ketua Wihdah, Furna Hubbatalillah mengucapkan terima kasih yang tiada hingga kepada seluruh pengurus Wihdah serta seluruh elemen Keputrian Nusantara atas dedikasi dan kontribusi dalam menyukseskan setiap kegiatan Wihdah selama masa kepengurusannya. 


Wihdah juga memberikan beberapa penghargaan kepada keputrian kekeluargaan, afiliatif, senat, dan lainnya sebagai bentuk apresiasi atas keikutsertaan dan kerja sama dalam berbagai kegiatan yang diadakan oleh Wihdah. Dalam kesempatan ini, keputrian Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir terpilih sebagai keputrian kekeluargaan terbaik. 

"Kenapa terbaik? Terbaiknya adalah berbagai aspek mereka dapat. Terutama dari kesolidan, keaktifan datang setiap acara dan semua kepanitiaan Wihdah, keputrian KMA selalu mengirimkan utusan. Azhary Backpaker sendiri pemenangnya juga ada dari KMA. Setiap rakorwil (rapat koor wilayah) keputrian KMA selalu hadir. Intinya, setiap kegiatan yang diadakan oleh Wihdah, keputrian KMA selalu ada. Oleh karena itu KMA berhak mendapatkan keputrian terbaik." ujar Furna Hubbatalillah. 

Selain itu, beberapa penghargaan lain seperti keputrian teraktif diberikan pada Keluarga Paguyuban Mahasiswa Jawa Barat (KPMJB), keputrian terfavorit Himpunan Mahasiswa dan Masyarakat Sumatera Utara (HMMSU), afiliatif terbaik Fatayat NU, afiliatif teraktif Aisyiyah Muhammadyah, senat terbaik Senat Mahasiswa Fakultas Syariah Islamiyah (SeMa-FSI). Dan juga penghargaan yang diberikan kepada individu seperti anggota keputrian terbaik diraih oleh Nur Akmalia karena keaktifan dan keikutsertaannya dalam berbagai kegiatan Wihdah, serta beberapa penghargaan yang diberikan kepada pengurus Wihdah sendiri.

Wihdah dan aliansi keputrian KMA dan kekeluargaan. (sumber: dok.kmamesir.org)
Nada Thursina selaku ketua keputrian KMA Mesir turut menyampaikan ungkapan rasa syukur dan terima kasih kepada Wihdah atas pencapaian yang diperoleh tersebut. 

"Alhamdulillah, saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Wihdah PPMI Mesir yang telah mempercayakan Keputrian KMA sebagai keputrian terbaik. Tentu ini adalah sebuah prestasi dan kebanggaan tersendiri bagi putroe-putroe KMA, sehingga ke depan keputrian KMA bisa menjadi lebih baik lagi. Sebagai Organisasi Induk wanita di Kairo, selama ini Wihdah telah benar-benar sangat berjasa dalam mewadahi kegiatan para masisirwati. Semoga LPJ Wihdah dalam waktu dekat ini, dapat berjalan dengan lancar. Dan sukses terus untuk Wihdah!"[]


Aja Chairul Husnah
Badan Takaful Aceh


No comments:

Item Reviewed: Wihdah Adakan Farewell, Keputrian KMA Jadi Keputrian Terbaik Rating: 5 Reviewed By: kmamesir