Sunday, March 22, 2020

el Asyi edisi 141 "#SAVEMASISIR"



Kmamesir.org (22/3/20). Buletin el Asyi kembali lagi menyapa para sahabat pembaca, kali ini kami mengangkat tema “#SAVEMASISIR”.

Pada edisi 141 ini el Asyi mengangkat tema tentang interaksi sosial , dengan judul “#SAVEMASISIR”. Melihat pentingnya cara dan batasan dalam sebuah interaksi, terlebih bagi Masisir yang notabenenya merupakan para pelajar ilmu agama. Kami berinisiasi untuk mengajak para pembaca untuk sama-sama menyadari etika dalam bermuamalah.

Selain itu di rubrik Bincang, kami berhasil mewawancarai pihak kedutaan Indonesia untuk Mesir, Bapak M. Aji Surya mengenai permasalahan- permasalahan yang terjadi pada Masisir dan upaya apa saja yang dilakukan oleh KBRI Kairo untuk menyelesaikannya. Dan berbagai permasalahan menarik lainnya, semua akan dikupas di el Asyi edisi 141.

Penasaran? Langsung saja baca di el Asyi edisi 141 "#SAVEMASISIR".

Ada dua opsi untuk menikmati buletin ini. Pertama; unduh dan baca offline di manapun anda berada. Kedua; baca secara online. Dijamin tidak ada spam, short link, ads dan pengganggu-pengganggu lainnya.

Untuk sahabat pembaca yang ingin mendapatkan versi cetak el Asyi 141 ini, silahkan hubungi hotline redaksi: +201554827271 Persediaan terbatas dengan harga terjangkau. Selamat menikmati!

Download atau baca el Asyi edisi 141 
(google drive, 4 MB)

No comments:

Item Reviewed: el Asyi edisi 141 "#SAVEMASISIR" Rating: 5 Reviewed By: kmamesir