Sunday, May 10, 2020

Commercial International Bank Sumbang 7 Juta US Dolar Untuk Penanggulangan Virus Corona


Kmamesir.org(10/05/20). Mustafa Madbouly, Perdana Menteri, menerima surat dari Hisyam Ezz Al-Arab, Ketua Commercial International Bank (CIB), di mana ia mengumumkan kontribusi bank dalam jumlah 7 juta Dolar USD, hal ini untuk menanggulangi virus Corona dan untuk mendukung kebutuhan mendesak keluarga yang sumber pendapatannya krisis pada masa pandemi ini. CIB juga menyumbangkan $250.000 untuk mendukung Dana Respons Uni Afrika terhadap virus COVID-19. Pada Minggu (10/5).

Selama pidatonya, Ezz Al-Arab menyatakan penghargaan dan kebanggannya sebagai warga negara Mesir atas semua upaya yang dilakukan oleh pemerintah Mesir untuk menghadapi virus Corona, hal ini menunjukkan bahwa kita semua saling membutuhkan untuk bergandengan tangan dengan orang-orang di benua Afrika dalam menghadapi masa pandemi. 

Ia menekankan bahwa CIB berupaya memperdalam hubungan dengan negara-negara Afrika sejalan dengan arahan pemerintah Mesir, hal ini sehubungan dengan pembukaan bank ke kantor perwaklian di Ethiopia dan bank Kenya, serta berkomitmen untuk mengambil posisi yang serius dan bertanggung jawab untuk mendukung saudara-saudara kita di benua. 

Sementara itu, Perdana Menteri menghargai kontribusi positif Bank Dunia yang tidak berhenti memenuhi kebutuhan nasional, tetapi efeknya meluas untuk mendukung persyaratan masyarakat benua Afrika. Ancaman epidemic yang kita hadapi membayangi bayangannya di seluruh dunia dan semua negara harus bersatu untuk menghadapi bahaya virus ini. 


Source and photo: 


Syafri Hafizullah

No comments:

Item Reviewed: Commercial International Bank Sumbang 7 Juta US Dolar Untuk Penanggulangan Virus Corona Rating: 5 Reviewed By: kmamesir