el Asyi edisi 142 "Bersama ke Surga"




Kmamesir.org (15/6/2020). Buletin el Asyi kembali hadir menyapa para sahabat pembaca, kali ini kami mengangkat tema “Bersama ke Surga”.


Pada edisi 142 ini el Asyi mengangkat tema tentang misi ke surga, dengan judul “Bersama ke Surga”.

Sejatinya surga adalah harapan dan impian seluruh manusia, namun impian tersebut tidaklah dapat dicapai dengan mudah bak membalikkan telapak tangan. Surga Allah begitu luas. Seluas langit dan bumi tamsilannya. Namun yang paling menyakitkan; adalah kita tahu surga seluas itu, dan ternyata tiada tempat bagi kita di dalamnya.

Sejuta rintangan siap menerjang untuk menggagalkan usaha manusia dalam menggapai surga Allah sehingga dibutuhkan usaha ekstra guna merealisasikan cita-cita mulia tersebut. 

Selain itu di rubrik opini, kami menyajikan ide dan gagasan penting mengenai cara yang tepat untuk membangun lingkungan surgawi. Dan berbagai permasalahan menarik lainnya, semua akan dikupas di el Asyi edisi 142.

Penasaran? Langsung saja baca di el Asyi edisi 142 "
Bersama ke Surga". 

Ada dua opsi untuk menikmati buletin ini. Pertama; unduh dan baca offline di manapun anda berada. Kedua; baca secara online. Dijamin tidak ada spam, short link, ads dan pengganggu-pengganggu lainnya.

Untuk sahabat pembaca yang ingin mendapatkan versi cetak el Asyi 142 ini, silahkan hubungi hotline redaksi: +201554827271 Persediaan terbatas dengan harga terjangkau. Selamat menikmati!



Download atau baca el Asyi edisi 142 
(google drive, 2,5 MB)

Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top