Wednesday, July 15, 2020

Mentri Kesehatan: Jumlah Korban Kebakaran di Gurun Ismailia Meningkat Menjadi 14 Jiwa

Almalnews.com

Kmamesir.org. (15/07/2020). Dr. Khaled Mujahid, Penasehat Menteri Kesehatan dan Kependudukan, mengumumkan bahwa jumlah orang yang terluka dalam kebakaran di jalan gurun Provinsi Ismailia meningkat menjadi 14 jiwa pada Rabu (15/7) yang dilansir dari www.youm7.com. 

Ia juga menambahkan dalam selama wawancara via telepon dalam acara “āla mas’uliatii” pada saluran “Sada Elbalad”, pada Selasa malam, bahwa ada dua kasus yang menimpa korban yang rata-rata terkena luka bakar. 

Dr. Khaled juga menjelaskan bahwa luka tersebut bervariasi, antara luka ringan dan menengah serta asfiksia. Mereka pun dipindahkan ke rumah sakit dan memastikan juga ketersediaan semua pasokan medis di rumah sakit tersedia. 

Masrawy.com

Imad Abdul Qadir, Kepala Perusahaan Saluran Pipa Minyak, mengumumkan kondisi atas kebakaran yang terjadi di jalur (Shuqair-Mustarad) pada awal jalan gurun Kairo-Ismailia, sebagai akibat dari garis putus dan percikan yang disebabkan oleh mobil-mobil yang berdesakan di jalan dan menyebabkan pembakaran bijih yang bocor di jalanan. 

Lihat selengkapnya: Kebakaran di Ismailia

Ia pun menambahkan dalam pernyataan pers pada hari Selasa, bahwa katup saluran telah ditutup sebelum dan sesudah di tempat kebakaran, serta mengambil langkah cepat untuk memadamkan kunci kontak dengan mobil pemadam kebakaran dari wilayah bergeografis perminyakan di sekitarnya. 

Kebakaran besar ini terjadi karena putusnya pipa produk minyak di jalan gurun Ismailia dekat wilayah Hai-Kestib. Kantor Administrasi Umum Perlindungan Sipil di Kairo bekerja sama dengan pihak Perlindungan Sipil setempat di Ismailia untuk mengerahkan 20 unit mobil pemadam kebakaran atas insiden tersebut.[]


Syafri Alhafizhullah
Badan Takaful Aceh


No comments:

Item Reviewed: Mentri Kesehatan: Jumlah Korban Kebakaran di Gurun Ismailia Meningkat Menjadi 14 Jiwa Rating: 5 Reviewed By: kmamesir