Monday, July 20, 2020

Muhammad Najid Akhtiar Direktur Baru KMA TV Setahun Mendatang

Muhammad Najid Akhtiar (@emnajid)

Kmamesir.org (19/7/2020).
Muhammad Najid Akhtiar resmi menjadi direktur baru KMA TV untuk periode 2020-2021. Pemilihan berlangsung dengan khidmat pada Jumat (17/7) pukul 22.12 waktu Kairo. KMA TV yang berada di bawah naungan Publikasi KMA Mesir berhasil melakukan perhitungan suara, dengan suara terbanyak diperoleh oleh saudara Muhammad Najid sebanyak 18 surat suara dari lima calon kandidat. Lalu dinyatakan secara sah sebagai direktur untuk setahun ke depan.

"Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tim yang sudah membantu jalannya program ini setahun penuh. Walaupun ada program yang tidak terealisasi dikarenakan berbagai macam kendala, saya berharap ini menjadi renungan kita bersama. Semoga direktur baru nanti mampu mengeksekusi program tersebut di lain waktu. KMA TV media yang sangat ditunggu-tunggu setiap update-nya. Semoga tim-tim baru nanti amanah, mohon maaf atas segala kekurangan saya pribadi," ungkap Fikri Aslami dalam wejangannya.



Di masa inklusif ini, perkembangan KMA.TV sendiri sudah tembus seribu subscribers, tepatnya 1.660 pengikut* dengan postingan sebanyak 35 video. Bahkan ke depannya akan dicanangkan konten yang lebih menarik, terutama mengenai permasalahan yang sedang trending pada saat ini. Tak hanya itu saja, sejarah-sejarah peradaban di Mesir sendiri akan dijadikan sebagai objek konten video yang akan diulas nantinya.

"Terimakasih kepada hadirin yang sudah mengamanahkan KMA TV kepada saya. Sejatinya saya tidak sanggup, terlebih untuk sebulan ke depan saya akan ujian. Untuk menutupi kekurangan ini, saya berharap kepada teman-teman untuk saling bahu-membahu menjalankan program yang ada. Mohon kerja samanya semua," sambutan Najid Akhtiar setelah terpilih sebagai Direktur.

Sedikit info, dalam waktu dekat ini KMA TV akan meluncurkan podcast seputar Al-Azhar dan Mesir. Seluruh kru redaksi Kmamesir.org mengucapkan selamat kepada Muhammad Najid Akhtiar sebagai direktur baru KMA TV. Semoga KMA TV menjadi inspirasi dan terus berjaya.[]




Zaid Ibadurrahman

No comments:

Item Reviewed: Muhammad Najid Akhtiar Direktur Baru KMA TV Setahun Mendatang Rating: 5 Reviewed By: kmamesir