Monday, September 28, 2020

Warga KMA Meriahkan Teuku Umar Cup 2020

Sumber (Dok.KMA)
Kmamesir.org. (28l09l2020). Warga KMA memeriahkan Teuku Umar Cup 2020 Pada Minggu (27/09) pukul 07.00 Clt, di Markas Syabab Gamaliyah, Kairo. Tahun ini merupakan turnamen ke lima sejak terlaksananya 2015 lalu.

Teuku Umar Cup ialah pertandingan futsal tahunan yang diselenggarakan departemen olahraga KMA dan diikuti oleh beberapa sagoe (daerah) kediaman warga KMA. Hal ini bertujuan untuk ajang silaturahmi antar warga serta  meningkatkan semangat olahraga demi tubuh yang sehat.

“Teuku Umar Cup 2020 diadakan untuk mempererat silaturahmi, juga untuk mempertahankan semangat olahraga masyarakat KMA. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Teuku Umar Cup selalu sukses memberikan kesan tersendiri. Setiap permainan memiliki atmosfer dan sensasi berbeda, walaupun sedikit mengundang emosi, tapi semua masih menjunjung sportivitas dan dalam kontrol kita bersama.” jawab Asla Fathi selaku koordinator departemen olahraga saat diwawancarai.

Acara diawali dengan kata sambutan dari ketua panitia dan ketua KMA, diiringi pembukaan simbolis dengan menendang bola ke dalam gawang.

Setelah grand opening, acara berlanjut dengan laga fase grup yang terdiri dari tiga klub di setiap grup A,B,C dan D. Nantinya, yang akan melaju ke babak seperempat final yaitu dua klub dengan poin tertinggi di setiap grup.

Sumber: (Dok.KMA)
Acara diakhiri dengan pertandingan final dan pembagian hadiah sekitar pukul 15.00 Clt. Partai final kali ini mempertemukan antara juara bertahan dua tahun beruntun yaitu sagoe Madhyafah Syekh Ali Jum'ah melawan sagoe Darb Ahmar. Sagoe Darb Ahmar berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Dengan motto “Boh Meria boh Kuini, Jak ta maen bola ta peu koeng silaturahmi” diharapkan peserta dapat menjunjung tinggi nilai sportivitas dan silaturahmi dalam ajang yang bergengsi ini.

“Terima kasih kepada seluruh panitia dan para peserta yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini, walaupun ada sedikit kendala itu tidak masalah karena yang penting di sini adalah silaturahminya. Berkat acara ini dari bulan Maret kita tidak keluar rumah, akhirnya kita bisa kembali silaturahmi di sini.” Tutur Fikri Aslami saat penutupan acara.[]


Reporter: Muhammad Dany

Editor    : Ali Akbar Alfata

 

 

 

 

 

Badan Takaful Aceh


No comments:

Item Reviewed: Warga KMA Meriahkan Teuku Umar Cup 2020 Rating: 5 Reviewed By: kmamesir