Sunday, September 27, 2020

Mediator El-Darosah: Adakan Talkshow Perkuliahan Bersama FORSEMA Untuk CAMABA

(Photo: doc.kmamesir.org)

Kmamesir.org (27/09/20). Mediator El-Darosah adakan Talkshow Perkuliahan untuk Calon Mahasiswa Baru (CAMABA) dengan mengundang Forum Senat Mahasiswa (FORSEMA) Universitas Al-Azhar sebagai pembicara, pada Sabtu (26/9) di gedung sekretariat El-Darosah – 7th District.

Acara ini sekaligus melaksanakan Grand Opening Avicenna’s Learn Community, sebagai kelompok belajar di bawah naungan mediator El-Darosah untuk mahasiswa baru. 


Acara Talkshow berlangsung dihadiri oleh 100 peserta mahasiswa baru. Haekal Fikri Ramadhan, ketua El-Darosah periode 2020-2021, sangat antusias dalam kata sambutannya.

Pembicara pada talkshow ini di isi oleh para ketua senat mahasiswa setiap fakultas, baik Fakultas Bahasa Arab, Fakultas Dirosat Islamiyah, Fakultas Syariah Islamiyah, maupun Fakultas Ushuluddin. 


Di sesi ini para ketua senat menjelaskan seputar registrasi ulang kuliah (ijroat), sistem pembelajaran, dan pengenalan mata kuliah di tiap fakultas bahkan jurusannya masing-masing. 

Tak hanya itu, mereka juga menghadirkan pembina Rumah Syariah dan para senior sebagai bentuk sharing belajar dan mengajar dalam upaya menggapai target belajar yang mumtaz.[]


Reporter : Syafri Al Hafidzullah
Editor     : Teuku Rizki Maulana Utama

Badan Takaful Aceh


No comments:

Item Reviewed: Mediator El-Darosah: Adakan Talkshow Perkuliahan Bersama FORSEMA Untuk CAMABA Rating: 5 Reviewed By: kmamesir