Friday, November 6, 2020

el Asyi edisi 143 “Al-Azhar dan Dayah untuk Aceh”

 







Kmamesir.org (6/11/20). Buletin el Asyi kembali lagi menyapa para sahabat pembaca, kali ini kami mengangkat tema “Al-Azhar dan Dayah untuk Aceh”.

Tak dapat dipungkiri, sejak awal hadirnya Islam di Nusantara, Aceh tak dapat dipisahkan dari pengaruh para ulama Arab dan Timur Tengah, mereka berdakwah dengan memperhatikan local wisdom yang ada sehingga mendapat tempat di hati masyarakat. Buah dari kontribusi para ulama Arab tersebut adalah hadirnya dayah-dayah di seluruh penjuru Aceh.

selain itu di rubrik opini kami juga membahas tentang kemungkinan alumni Al-Azhar menjadi otoritas keagamaan baru di Aceh, juga di rubrik kolom kami ingin menarik benang merah sanad para ulama Aceh.

Penasaran? Langsung saja baca di el Asyi edisi 143 “Al-Azhar dan Dayah untuk Aceh”. 

Ada dua opsi untuk menikmati buletin ini. Pertama; unduh dan baca offline di manapun anda berada. Kedua; baca secara online. Dijamin tidak ada spam, short link, ads dan pengganggu-pengganggu lainnya. 

Untuk sahabat pembaca yang ingin mendapatkan versi cetak el Asyi 143 ini, silahkan hubungi hotline redaksi: +20155482 7271. Persediaan terbatas dengan harga terjangkau. Selamat menikmati! 


Download dan baca online el Asyi edisi 143 
(google drive, 6 MB) 


Badan Takaful Aceh


No comments:

Item Reviewed: el Asyi edisi 143 “Al-Azhar dan Dayah untuk Aceh” Rating: 5 Reviewed By: kmamesir