Saturday, November 21, 2020

KMA Sukses Adakan Khanduri Media Perdana

 

(Sumber: Dokumen Pribadi)
Kmamesir.org (21/11/20) Departemen Publikasi KMA Mesir Sukses mengadakan acara “Khanduri Media” di Meuligoe KMA pada Jumat, (20/11). Acara ini merupakan acara perdana yang mempertemukan tiga keluarga besar media KMA; kru majalah el Asyi, kru website kmamesir.org, serta kru KMA TV.

Acara tersebut juga turut mengundang para alumni yang pernah berkecimpung dalam media KMA untuk mengulik kembali kisah perjuangan berdirinya tiga media besar KMA ini. Hal tersebut sekaligus menjadi motivasi bagi kru media yang masih aktif untuk terus berbenah diri dan melakukan berbagai inovasi baru dalam pengembangan media KMA. Selain itu, ucapan melaui video singkat dari para alumni media KMA yang telah pulang mengabdi di tanah air serta terjun dalam berbagai elemen masyarakat juga turut diputarkan untuk membakar semangat baru dalam mengembangkan media KMA.

Ketua panitia Zaid Ibadurrahman dalam kata-kata sambutannya mengaku, acara ini dilaksanakan sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antar media. Ia juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut serta membantu menyukseskan acara ini. Di samping itu, Muhammad Fiqi Firandika dalam kata-kata sambutannya mewakili Ketua KMA sangat mengapresiasi diadakannya acara ini, ia berharap acara ini bisa terus dilanjutkan kedepannya.

(Sumber: Dokumen Pribadi)

Di penghujung acara juga diadakan pembagian hadiah bagi kru baru yang menjadi peserta terbaik dalam pelatihan jurnalistik media KMA, penulis website produktif dan pembagian hadiah bagi para pemenang turnamen futsal dan kasti yang dilaksanakan 14 November silam. Adapun peserta terbaik dalam mengikuti pelatihan jurnalisti media KMA  jatuh kepada Zia Urrahman dan Wilda Isnaini sedangkan untuk penulis website produktif jatuh kepada Ali Akbar Alfata dan Ulin Nuha Sa’dan.

baca juga: Tim Al Asyi juarai Futsal KMA

Acara diakhiri dengan menyantap makanan bersama diiringi hangatnya suasana kekeluargan yang mengalahkan hawa musim dingin yang mulai memuncak. Acara berlangsung khitmad dan tertib.

Reporter: Annas Muttaqin

Editor: Anaya Nur Bismi

Badan Takaful Aceh


No comments:

Item Reviewed: KMA Sukses Adakan Khanduri Media Perdana Rating: 5 Reviewed By: kmamesir