Tuesday, November 17, 2020

Pengurus KMA Adakan Rapat Kerja dan Khanduri Bersama

Foto Bersama Dewan Pengurus KMA 20/21 (Sumber: Dok. KMA)
Kmamesir.org (18/11/2020) - Dewan pengurus KMA periode 2020-2021 mengadakan Rapat Kerja dan Khanduri Bersama. Kumpul pengurus perdana tersebut dilaksanakan di Meuligoe KMA pada Senin (16/11).

Pada rapat kerja tersebut, setiap departemen merancang Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Organisasi (RAPBO) serta menyusun kaleidoskop kegiatan kepengurusan hingga demisioner nantinya. Mengingat pentingnya hal ini dalam berjalannya roda organisasi.

Kegiatan yang harusnya dilaksanakan pada April lalu sebagai agenda wajib awal kepengurusan ini juga bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antar dewan pengurus. Selain itu, berkumpul bersama diharapkan juga dapat membakar semangat dewan pengurus KMA dalam menjalankan programnya masing-masing.

Fikri Aslami selaku ketua KMA mengatakan bahwasanya setiap dewan pengurus yang terpilih merupakan orang-orang spesial dan penggerak utama kegiatan KMA. Ia juga menjelaskan secara rinci agenda rapat pada sore tersebut.

"Sebenarnya kumpul kita hari ini sederhana saja. Masing-masing departemen bisa mendiskusikan RAPBO untuk setiap programnya dan perkiraan tanggal pelaksanaan program-program tersebut. Kemudian nanti koordinator bagian dapat memaparkannya semua. Setiap Kalian adalah orang-orang spesial yang dapat terpilih sebagai pengurus, jadi semangat semua, semoga acara ini bisa menjadi ajang silaturahmi serta memantik semangat untuk berkhidmah di KMA." ungkapnya.

(Sumber: Dok. Pribadi)

Muhammad Syukran sebagai wakil ketua KMA juga menambahkan bahwa kepengurusan merupakan kesempatan melatih kemampuan individu serta komunikasi yang baik. oleh karena itu, ia berharap setiap pengurus dapat mengambil manfaat semasa masih berkecimpung di dalamnya. Menurutnya, menjadi dewan pengurus merupakan bekal yang lebih dari cukup untuk siap berkontribusi bagi masyarakat Aceh nanti.

Acara dengan kostum batik tersebut berlangsung dengan santai dan penuh suasana kekeluargaan. Kemudian, rapat diakhiri dengan makan dan foto bersama.[]


Reporter: Ali Akbar Alfata

Badan Takaful Aceh


No comments:

Item Reviewed: Pengurus KMA Adakan Rapat Kerja dan Khanduri Bersama Rating: 5 Reviewed By: kmamesir