Tuesday, December 15, 2020

Eratkan Silaturahmi, Rincong 18 Adakan Futsal Bersama

Foto Bersama Agam Rincong 18 (sumber: kmamesir.org)
Kmamesir.org (15/12/20). Angkatan Rincong 18 Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) adakan turnamen futsal bersama sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi pada Ahad pagi di Nadi Masyikhah, Darrasah, Kairo, serta merayakan 2 tahun bersama sejak kedatangannya ke Mesir, guna memperbaiki niat dan meraih kembali apa yang dicita-citakan (13/12). 

“Tak terasa sudah 2 tahun kami berada di negeri 1000 menara, mungkin di tengah-tengah perjalanan menuntut ilmu ini kami banyak lalai. Sehingga sangat cocok acara futsal bersama dan reuni ini dilaksanakan guna membangkitkan kembali semangat muda kami serta memperbaiki niat sebagaimana niat kami ketika awal menginjakkan kaki di bumi Mesir ini.” Curhat salah satu personal Rincong. 

Ajang ini merupakan kumpulan laga laga persahabatan yang dikemas dalam bentuk turnamen yang memperebutkan piala Rincong 2020. Diikutsertakan oleh seluruh anggota Rincong 18 yang telah dibagi menjadi 10 tim. 


Acara berlangsung menarik nan seru, mulai dari pertandingan fase grup sampai pertandingan final berjalan lancar. Ajang final mempertemukan 2 klub besar yaitu Juragan FC yang dikapteni oleh Muhammad Roiyan berhadapan melawan Among Us FC yang dikapteni oleh kiper terbaik Sumatera Cup 2020 Abkarul Aufa. Usai saling menjual beli serangan, Juragan FC keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0. 

Jamuan makan bersama agam Rincong 18(sumber: kmamesir.org)

Di penghujung acara para pemain dihidangi jamuan makanan serta mengabadikan momen besar ini dengan foto bersama. 

Bertepatan pada Jum'at (13/11) Putroe Rincong 18 juga telah melaksanakan ajang silaturahmi dengan agenda yang menarik bertempat di Hadiqah Dauliyah, Nasr City, Kairo. 


"Alhamdulillah, sudah berjalan kegiatan silaturahmi kita, baik agam maupun putroe Rincong18,

Terima kasih kepada rakan-rakan semuanya yang sudah berhadir ikut serta mempersiapkan, membantu dan lainnya. juga kepada para koki dan yang turut membantu, kami ucapkan jutaan terima kasih.

Terkhusus kepada bapak ketua KMA Fikri juga menyempatkan hadir di tengah sibuknya dan ikut membersamai kita hingga akhir acara. We love pak ketua. 

Semoga Allah membalas jasa antum semua, tanpa kalian apalah arti acara kita ini. 

Kita semua luar biasa!” ungkap Muzakki selaku pak ketua Rincong 18.[]



Muhammad Dany

Editor : Teuku Rizki Maulana Utama
Badan Takaful Aceh


No comments:

Item Reviewed: Eratkan Silaturahmi, Rincong 18 Adakan Futsal Bersama Rating: 5 Reviewed By: kmamesir