Geuma el Asyi edisi 8 "#DRAMAPANDEMI

  



Kmamesir.org (15/1/21). Buletin el Asyi kembali hadir menyapa para sahabat pembaca, kali ini kami menghadirkan edisi spesial yaitu Geuma el Asyi yang mengangkat tema “#DRAMAPANDEMI”.

Sejak awal tahun 2020 dunia dihebohkan dengan munculnya wabah yang menjangkit sementara manusia  di berbagai  belahan  bumi, para pakar menamainya COVID-19. Hadirnya pandemi tersebut memberi efek  buruk  bagi  banyak  manusia dalam seluruh aspek kehidupan, mulai dari ekonomi  hingga  ibadah, bahkan wabah dapat mengubah karakter seseorang.

Edisi ini menuntun para pembaca untuk sejenak bermuhasabah apa saja yang terjadi sepanjang pandemi, juga mengajak rekan-rekan pembaca untuk move-on dari masa-masa kelam ini melalui  kegiatan-kegiatan produktif  yang  dapat  menambah produktivitas dan etos kerja.

Penasaran? Langsung saja baca di Geuma el Asyi edisi 8 “#DRAMAPANDEMI”. 

Ada dua opsi untuk menikmati buletin ini. Pertama; unduh dan baca offline di manapun anda berada. Kedua; baca secara online. Dijamin tidak ada spam, short link, ads dan pengganggu-pengganggu lainnya. 

Untuk sahabat pembaca yang ingin mendapatkan versi cetak Geuma el Asyi 8 ini, Sila hubungi hotline redaksi: +20155482 7271. Persediaan terbatas dengan harga terjangkau. Selamat menikmati! 


Download dan baca online Geuma el Asyi edisi 8 
(google drive, 2 MB) 



Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top