Monday, March 29, 2021

el-Asyi Adakan Tasyakuran dan Pemilihan Pimred, Zaid Ibadurrahman Terpilih

Sumber: Dok. Pribadi

Kmamesir.org. (28/03/2021). Kru Buletin el-Asyi mengadakan acara tasyakuran penerima beasiswa Bait Zakat Kuwait sekaligus pemilihan pimpinan redaksi baru periode 2021-2022 yang diselenggarakan di Hadiqah Al-Azhar, el-Darrasah, Cairo pada pukul 15.00 - 19.30 CLT. Kamis, 25 Maret 2021.

Acara ini diadakan dalam rangka silaturahmi antar kru dengan sesepuh el-Asyi sebagaimana biasa diadakan setiap tahun sekali. Acara juga meliputi rapat redaksi dan edit bareng. Agenda ini sekaligus sebagai wujud rasa syukur kru yang dinyatakan lulus sebagai penerima beasiswa Bait Zakat Kuwait tahun ini. Diantara penerima beasiswa tersebut meliputi Muhammad Shidqi sebagai pimred 2020-2021, dan beberapa kru lainnya, Akhbar Rivaldi, Kadhan Imam, Mutawalli Taqiyuddin, Nabilatur Rahmah zulkifli dan Izzatun Nabila.

"Ini merupakan minhah kita bersama, sepatutnya kita harus sama-sama senang dan bahagia ketika teman kita memperoleh sesuatu yang baik, semoga perasaan senang dan syukur kita menjadi wasilah agar kedepan rezeki kita semua dimudahkan oleh Allah SWT." Ujar salah satu perwakilan penerima beasiswa bezet.

Para sesepuh yang berhadir juga berpesan agar kru el-Asyi selalu mengambil manfaat dan pelajaran, solid dan profesional di kemudian hari agar buletin el-Asyi terus bertahan dan berkembang dalam menyajikan maklumat dan informasi terbaik. Muhammad Shidqi selaku pimred juga berterima kasih kepada kru yang selama ini sudah membantu menjalankan dan menyukseskan kegiatan di buletin el-Asyi dan memohon maaf jika selama ini masa kepemimpinan beliau ada kesalahan dan kekurangan.

(Sumber: dokumen pribadi)


Agenda dilanjutkan dengan pemilihan pimpinan redaksi baru, Zaid Ibadurrahman dan Mutawalli Taqiyuddin terp[ilih sebagai dua kandidat calon pimred. Pemilihan pimred baru dilaksanakan dengan votingan suara, hingga akhirnya Zaid Ibadurrahman terpilih sebagai pimpinan redaksi baru Buletin el-Asyi periode 2021-2022 dengan total perolehan 15 suara dan Mutawalli Taqiyuddin memperoleh 9 suara dan diamanah sebagai redaktur pelaksana.

"Terima kasih atas dukungan dan kepercayaannya, harap bantuannya dari rekan-rekan agar Buletin el-Asyi kedepan konsisten dalam menyajikan buletin terbaik yang bisa dinikmati dan diambil manfaat oleh orang banyak." Ujar Zaid dalam kata sambutannya.

Reporter: Mutawalli Taqiyuddin
Editor: Annas Muttaqin






Badan Takaful Aceh


No comments:

Item Reviewed: el-Asyi Adakan Tasyakuran dan Pemilihan Pimred, Zaid Ibadurrahman Terpilih Rating: 5 Reviewed By: kmamesir