el Asyi edisi 144 "Ramadhan Kusemai, Syawal Kutuai"

  



Kmamesir.org (8/5/21). Merayakan semaraknya Ramadhan, dan juga menyambut Syawal kemenangan, buletin el Asyi kembali hadir menyapa hangat para pembaca. Pada edisi 144 ini el Asyi mengangkat tema “Ramadhan Kusemai Syawal Kutuai”.

Mengingat pentingnya merawat spirit Ramadhan, kami mengajak para pembaca untuk sama-sama menjaga amalan-amalan yang telah dipupuk selama Ramadhan di bulan Syawal bahkan pada bulan-bulan selanjutnya.

Selain itu karena sedang dalam masa pandemi, pada rubrik Qadhiyatuna kami juga menyajikan hukum tes PCR di bulan puasa dan hal-hal yang berkaitan dengannya. Temukan juga berbagai permasalahan menarik lainnya tentang Ramadhan dan Syawal, semua akan dikupas di el Asyi edisi 144.

Penasaran? Langsung saja baca di el Asyi edisi 144 “Ramadhan Kusemai Syawal Kutuai”. 

Ada dua opsi untuk menikmati buletin ini. Pertama; unduh dan baca offline di manapun anda berada. Kedua; baca secara online. Dijamin tidak ada spam, short link, ads dan pengganggu-pengganggu lainnya. 

Untuk sahabat pembaca yang ingin mendapatkan versi cetak el Asyi 144 ini, silahkan hubungi hotline redaksi: +20 102 628 9381. Persediaan terbatas dengan harga terjangkau. Selamat menikmati 


Download dan baca online el Asyi edisi 144 
(google drive, 6 MB) 


Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top