Saturday, September 4, 2021

el Asyi edisi 145 "Tetap Waras di Era Gila"

   



Kmamesir.org (9/9/21). Dalam satu dekade terakhir, peradaban manusia telah berkembang begitu pesat dalam berbagai bidang dan aspek. Macam penemuan baru tiap harinya diperkenalkan untuk memudahkan kehidupan. Di sisi lain, perkembangan tersebut terus menuntut persaingan antar manusia untuk mempertahankan posisi masing-masing di dalam masyarakat. Orang-orang semakin menggila bekerja habis-habisan bahkan tak jarang sampai melupakan kesehatan jiwanya. Maka wajar saja dua tahun belakangan sangat banyak kasus penyakit mental mencuat menjadi bahan pembicaraan. 

Melihat fenomena maraknya permasalahan mental illness ini di tengah masyarakat, el Asyi edisi 145 berinisiatif mengangkat tema "Tetap Waras di Era Gila". Adapun pembahasan pada edisi kali ini meliputi kesehatan rohani, seperti rubrik Serba-serbi yang berjudul "Kiat-kiat Mengendalikan Emosi Negatif", rubrik Mimbar Dakwah dengan judul "Introspeksi Diri Merevolusi Mental", dan masih banyak tulisan cerdas lainnya di dalam buletin el Asyi edisi 145.

Ada dua opsi untuk menikmati buletin ini. Pertama; unduh dan baca offline di manapun anda berada. Kedua; baca secara online. Dijamin tidak ada spam, short link, ads dan pengganggu-pengganggu lainnya. 

Untuk sahabat pembaca yang ingin mendapatkan versi cetak el Asyi 145 ini, silahkan hubungi hotline redaksi: +20 102 628 9381. Persediaan terbatas dengan harga terjangkau. Selamat menikmati 


Download dan baca online el Asyi edisi 145 
(google drive, 5 MB) 


Badan Takaful Aceh


No comments:

Item Reviewed: el Asyi edisi 145 "Tetap Waras di Era Gila" Rating: 5 Reviewed By: kmamesir