Thursday, September 30, 2021

Festival KMA: Putroe’s Healthy Day Memperkukuh Solidaritas

 

Dok. KMA

Kmamesir.org, (01/10/2021) - Olahraga keputrian  KMA yang berorientasi pada kekompakan sesama anggota tim meramaikan rangkaian kegiatan Festival KMA. Pertandingan yang diadakan di Nadi Gamaliah pada Rabu (29/09) ini merupakan wujud dari program olahraga bulanan keputrian yang disatukan bersamaan acara festival tersebut.

Pertandingan berlangsung selama tiga jam di bawah cerahnya matahari pagi Kairo sejak pukul sembilan. Ajang kejuaraan kali ini mendatangkan dua tim, tiapnya terdiri dari tujuh anggota. Tim cihuy melawan tim prikitiw bertanding sehat dalam dua babak perlombaan bola kasti. Satu jam terakhir diadakan lomba kedua yaitu senam kreasi mengisi keseruan putroe KMA di lapangan.

Akhir musim panas sebelum kembali pada rutinitas perkuliahan adalah waktu yang tepat untuk kembali memperkukuhkan persaudaraan melalui “Putroe’s Healthy Day”. Kompetisi olahraga ini bisa menjadi pelepas tawa dan mengabadikan foto bersama. Dua tim yang mengikuti kompetisi menampakkan semangatdan antusiasme yang tinggi meski poin keduanya menunjukkan selisih angka yang cukup jauh satu dari lainnya. Turnamen olahraga ini juga ikut diramaikan oleh sorak penonton di pinggir lapangan. Namun, pengumuman hasil perlombaan diakhirkan pada agenda penutupan festival. Hal ini demi menjaga keamanan silaturrahmi antar sesama.[]

Reporter        : Setia Farah Dhiba

Editor            : Ali Akbar Alfata

Badan Takaful Aceh


No comments:

Item Reviewed: Festival KMA: Putroe’s Healthy Day Memperkukuh Solidaritas Rating: 5 Reviewed By: kmamesir