Tuesday, October 12, 2021

Gol Tunggal Mumtaz Bawa Sagoe Madhiyafah Syekh Ali Jum’ah Raih Gelar Juara Teuku Umar Cup

Dok. KMA

Tim Madhiyafah Syekh Ali Jum’ah berhasil raih gelar juara Teuku Umar Cup 2021, setelah menang tipis atas tim Madhiyafah Syekh Ismail Shadiq dengan skor 1-0 pada partai final yang di gelar di Markaz Syabab Gamaliyah, Kairo. Bertepatan Ahad (10/10) pukul 14.45 Clt.

Gol semata wayang Imam Mumtaz di menit ke-6  menghantarkan klub Madhiyafah Syekh Ali ‘merebut’ kembali trofi yang musimsebelumnya gagal dipertahankan, alhasil mereka gagal hattrick champion beruntun.

Gol bermula dari assist terobosan dari Mukhlis yang sukses dieksekusi menjadi gol melalui tendangan keras Imam Mumtaz. Setelah kebobolan Madiyafah Syekh Ismail mencoba meningkatkan intensitas serangannya. Berkali-kali mereka mencoba untuk shoot jarak jauh, tapi berhasil diblok oleh pemain lawan.

Pada menit ke 13, striker Madhiyafah Syekh Ismail berhasil melewati bek lawan dan face to face bersama kiper, akan tetapi serangan berbahaya ini berhasil pula ditepis oleh sang kiper.

Sementara sagoe Madhiyafah syekh Ali menggunakan umpan lambung sebagai senjata utamanya. Dari sekian banyak umpan lambung ada lima yang tercatat sebagai shot on target yang bisa dijangkau sang penjaga gawang.

Dok. KMA
Skor 1-0 untuk kemenangan madhiyafah Syekh Ali bertahan sampai akhir laga. Seusai laga para pemenang langsung bergegas untuk mengangkat trofi di podium yang telah di sediakan. Alhasil sagoe Madhiyafah Syekh Ali Jum’ah keluar sebagai   winner, sagoe madhiyafah syekh Ismail sebagai runner-up dan sagoe Nabawi third winner. Dan juga Amrozi Sanjaya sebagai top skor akhir yang mengantongi 9 gol.

Kapten sang juara tidak menyangka bahwa clubnya bisa melangkah sejauh ini.

“kami tidak menyangka bisa masuk final lagi season ini, apalagi hanya memiliki tukuh pemain, di akhir-akhir match kami hanya mengandalkan pertahanan yang kuat dan umpan lambung dan Alhamdulillah bisa sejauh ini.” Tutur kapten setelah pertandingan final.[]

 

Reporter : Muhammad Dany

Editor      : Ali Akbar Alfata

 

 

 

 

 

Badan Takaful Aceh


Next
This is the most recent post
Older Post

No comments:

Item Reviewed: Gol Tunggal Mumtaz Bawa Sagoe Madhiyafah Syekh Ali Jum’ah Raih Gelar Juara Teuku Umar Cup Rating: 5 Reviewed By: kmamesir