Matarea Umumkan Ujian Try Out


Kairo, 5/6/2013. Para mahasiswa Aceh yang tinggal di kawasan Mathariah, Kairo,  mengumumkan hasil ujian try out yang dimulai sejak tanggal 28 April – 5 Mei. Ujian ini diadakan untuk membantu mahasiswa tahun pertama agar mengetahui dan siap mengikuti ujian di Universitas Al-Azhar.

Dalam sambutannya, Tgk. Edi Saputra, MA., selaku koordinator Mahasiswa Aceh di distrik Mathariah mengatakan: “Mahasiswa baru harus kita uji dulu sebelum mereka menghadapi ujian yang akan diadakan oleh Al-Azhar, apapun hasil dalam ujian ini, mereka harus terus belajar agar betu-betul mendapatkan hasil yang maksimal nanti”.

Dalam acara tersebut, turut berhadir ketua Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir Tgk. Muammar Zainun, bersama beberapa pengurusnya, Tgk. Awwaluz Zikri, MA, mahasiswa Aceh yang tinggal di kawasan Metro Line.

“Kita harus punya cita-cita untuk najah (lulus, red.), niat karena Allah Swt dan selalu meminta doa dari orang tua agar bisa terus semangat dan mendapatkan nilai yang maksimal” kata Tgk. Zikri dalam taushiah singkatnya di meuligoe Mathariah.

Tgk. Mujaddid selaku Rais Imtihan Metro 2012-2013 menjelaskan bahwa ada sembilan mahasiswa yang mengikuti ujian try out ini. Fadhlur Ridha memperoleh nilai yang paling baik dengan nilai jayyid (baik) untuk Fakultas Ushuluddin dan Asrul Fuadi terbaik (Jayyid) untuk Fakultas Syariah Islamiyah. (MS)

Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top