Monday, March 9, 2015

Aceh Rebut Tiket Semifinal Sumatera Cup

Iskandar Muda FC
Kmamesir.org. 8/3/2015. Iskandar Muda menang 2-0 atas Sriwijaya FC, pada pertandingan lanjutan Sumatra Cup di Nadi Syabab Qathamiyah, Sabtu (7/3). Hasil ini membuat IM kokoh di puncak group B. Sementara itu Padang FC menduduki peringkat kedua (runner up).

Sejak awal pertandingan Iskandar Muda dan Sriwijaya mencoba mengambil inisiatif penyerangan. Namun Iskandar Muda mencetak gol terlebih dahulu. Menerima bola dari Bang Wak, Aam menggiring bola ke dalam kotak penalti dan melepaskan tendangannya yang tak mampu dibendung oleh kiper Sriwijaya.

Unggul satu gol, pemain IM makin semangat melakukan tekanan. Sebaliknya, pemain Sriwijaya makin panik. Beberapa kali mereka melakukan kesalahan. Sriwijaya mencoba mengejar ketinggalan. Namun, buruknya kerja sama membuat usaha pemain Sriwijaya sia-sia. 
 
Aam untuk kedua kalinya mencatatkan namanya di papan skor. Melalui serangan cepat dari sisi kanan, umpan lambung terarah Bang Wak ke jantung pertahanan Sriwijaya kembali diselesaikan dengan baik oleh Aam.

Pada babak ke-2 persaingan sangat ketat. Sriwijaya menekankan pertahanan mereka, sehingga Oji yang diakui sebagai pemain yang mempunyai kemampuan olah bola di atas rata-rata tidak berkutik. Pelatih IM, Irwandi melakukan perubahan dengan memasukkan Rahmat sebagai pengganti Oji. Namun hasilnya masih sama. Skor tetap bertahan 2-0, hingga Gizo meniup peluit panjang.

Meskipun Iskandar Muda menang dalam pertandingan ini, pelatih Irwandi Conte menilai hal itu belum mencerminkan kualitas terbaik dari timnya. Ia pun meminta agar kedepan tim lebih fokus untuk mencetak gol lebih banyak saat mengghadapi Jambi pekan depan.[Ucin/Bagor]

No comments:

Item Reviewed: Aceh Rebut Tiket Semifinal Sumatera Cup Rating: 5 Reviewed By: kmamesir