Friday, June 28, 2019

Teuku Rizki Maulana Pimpin Portal Berita KMA Mesir Setahun ke Depan

Serah terima jabatan pimpinan redaksi dari Muhammad Syukran (kiri) ke Teuku Rizki Maulana (kanan). (Image: KMA Mesir)
Kmamesir.org. (28/06/2019). Tgk. Teuku Rizki Maulana Utama terpilih sebagai pimpinan redaksi web kmamesir.org periode 2019-2020, menggantikan Tgk. Muhammad Syukran. Tgk. Rizki Maulana terpilih dalam rapat dan musyawarah umum redaksi yang digelar di Meuligoe Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir, pada Kamis (27/06).

Tgk. Rizki Maulana berhasil meraih suara terbanyak pada pemilihan pemimpin tertinggi portal berita KMA Mesir. Ia bersaing dengan tiga kandidat lainnya yaitu: Tgk. Novian Nuzul Faza, Tgk. Alif Kusnadi, Tgk. T. Rizki Maulana Utama, dan Tgk. Muhammad Ikhlas. 

Sebelum pemilihan, para kandidat diberi kesempatan untuk menyampaikan sedikit gambaran web kmamesir.org jika mereka terpilih. Awalnya terjadi sedikit kejar mengejar dalam perolehan suara. Namun, akhirnya Tgk. Rizki Maulana Utama terpilih sebagai pimpinan redaksi baru dengan perolehan suara sebanyak 20 suara, kemudian disusul Tgk. Alif Kusnadi yang memperoleh 15 suara, lalu Tgk. Novian Nuzul faza sebanyak 7 suara, dan terakhir Tgk. Muhammad Ikhlas dengan perolehan 6 suara. 

“Saya mohon maaf apabila selama saya memimpin kru web KMA Mesir ini ada salah dan khilaf, mungkin sering sedikit marah dan lain-lain, saya mohon maaf. Tak lupa pula rasa terima kasih saya kepada seluruh kru yang telah membantu saya selama ini, tetap semangat berkiprah untuk web kmamesir.org siapapun pimpinan redaksinya," ujar Tgk. Muhammad Syukran saat diminta untuk menyampaikan kata terakhirnya sebagai pimpinan redaksi web kmamesir.org. 

Tgk. Muhammad Syukran sendiri telah menjabat sebagai pimpinan redaksi selama hampir dua tahun, dan selama tiga masa jabatan ketua KMA semenjak 2017 silam. Ini merupakan masa jabatan terlama selama berdirinya web kmamesir.org ini. 

“Tgk. Muhammad Syukran merupakan sosok luar biasa, dalam masa jabatannya, web sangat banyak meraih torehan-torehan baru, terutama web yang menembus satu juta viewer. Ini sangat luar biasa mengingat ketika awal kepemimpinan Tgk. Muhammad Syukran web hanya memiliki empat ratus ribuan viewer saja. Kami sangat berterima kasih kepada beliau atas jerih payah selama ini,” ujar Tgk. Thaiburrifqi Ananda, mantan pimpinan redaksi web kmamesir.org. 

Dalam sambutannya, Tgk. T. Rizki Maulana Utama mengharapkan dukungan segala pihak untuk mengembangkan lagi web ini. 

“Saya sangat berterima kasih kepada setiap orang yang telah memilih dan mempercayai saya untuk memimpin web ini ke depan. Saya mohon maaf apabila dalam masa kepemimpinan saya nanti ada salah dan khilaf. Saya mohon kepada semuanya untuk mendukung dan membantu saya dalam mengembangkan web ini,” ungkapnya.


Selamat kami ucapkan kepada Tgk. T. Rizki Maulana Utama sebagai pimpinan redaksi baru web kmamesir.org periode 2019-2020. Tak lupa pula apresiasi dan rasa terima kasih tak terhingga kepada Tgk. Muhammad Syukran yang telah berjuang selama hampir dua tahun ini dalam menahkodai redaksi web kmamesir.org. Semoga Allah membalas jerih payah beliau dalam memimpin di akhirat nanti dengan balasan terbaik. Amin.[]

Ali Akbar Alfata

No comments:

Item Reviewed: Teuku Rizki Maulana Pimpin Portal Berita KMA Mesir Setahun ke Depan Rating: 5 Reviewed By: kmamesir